9 Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang, Nomor 10 Keterlaluan Banget

Share this:

Sebelum melangkah jauh ke pelaminan rata-rata di awali dari PDKT lalu pacaran. Apabila dahulu pacaran dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan mengandalkan surat sebagai media komunikasi. Namun kini aktivitas pacaran semakin dipermudah dengan hadirnya smartphone dan media sosial.

Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi gaya pacaran jaman sekarang. Terutama media sosial yang memberikan kebebasan untuk mencurahkan isi hati dan mengupload foto ke dunia maya. Tidak jarang kita melihat tingkah laku orang pacaran yang sudah keluar batas.

Bisa dikatakan gaya pacaran jaman sekarang jauh dari norma kesopanan. Masyarakat sudah tidak malu mengumbar kemesraan di depan umum dan mengunggahnya ke media sosial. Lebih parahnya lagi, sudah banyak anak SD yang pacaran dan kelakukannya melebihi batas normal.

Tingkah laku anak jaman sekarang tidak lepas dari peran media yang menayangkan film atau sinetron yang seharusnya tidak dilihat anak di bawah umur. Bandingkan dengan jaman dahulu yang rata-rata stasiun televisi menayangkan film kartun dan acara mendidik lainnya.

Demi mengejar rating semata, film kartun digantikan sinetron yang tidak mendidik. Tidak hanya itu, akses internet yang semakin mudah membuat setiap orang bisa mengakses situs-situs negatif dengan sangat mudah.

Demi mengejar rating semata, film kartun digantikan sinetron yang tidak mendidik. Tidak hanya itu, Internet juga menjadi salah satu faktor yang merubah pola pacaran anak muda jaman sekarang. Dengan mudahnya mereka bisa mengakses konten-konten negatif yang tersebar luas di dunia maya.

 Nah untuk melihat gaya pacaran anak jaman sekarang yang sudah keluar batas cocotobodolers bisa melihat beberapa foto yang kami lansir dari Brilio.net, Selasa (26/05/2017) berikut ini

 

!.

2.

 

3.

 

4.

5.

 

6.

7.

8.

 

9.

 

9.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *