Deretan Foto Sarah Azhari Dulu dan Sekarang, Lebih Seksi Mana?

5fb69247861e0284bab36a4bacab9e91
Share this:

Nama Sarah Azhari tentu sudah tak asing di telinga masyarakat era 1990-an. Saudari kandung Ayu Azhari dan Rahma Azhari itu dikenal sebagai salah satu bom seks Indonesia kala itu.

Tak heran jika wajah cantik Sarah Azhari kerap terpampang di beberapa cover majalah dewasa. Meski karier keartisannya tak secemerlang sang kakak, Ayu Azhari, namun keseksian Sarah Azhari bisa dibilang tak kalah aduhai.

Terbukti, pesona Sarah Azhari mampu meluluhkan hati anak mantan Gubernur Timor Timur Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao. Sayang, hubungan asmara mereka berakhir meninggalkan misteri.

Hingga kini, memang belum ada bukti yang menunjukkan Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao telah menikah. Namun identitas Pedro sebagai ayah biologis anak Sarah, Albany Ray, akhirnya terkuak.

Kini Sarah Azhari tengah menikmati kehidupan barunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Memasuki usia yang tak muda lagi, lantas adakah yang berubah dengan penampilan Sarah Azhari sekarang?

Berbeda dengan Ayu Azhari yang rajin membintangi sinetron dan film, Sarah Azhari lebih tenar di dunia foto model. Ia termasuk langganan sebagai cover majalah pria dewasa.

Di antara sederet nama pria yang dekat dengan Sarah, nama anak mantan Gubernur Timor Leste Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao menjadi yang paling fenomenal.

Sarah Azhari melahirkan anak pertamanya, Albany Ray. Ketika itu publik masih bertanya-tanya soal identitas ayah biologis Albany Ray.

Teka-teki ayah biologis Albany Ray akhirnya terungkap setelah lebih dari 17 tahun. Pada momen kelulusan SMA di Amerika Serikat, Albany Ray memamerkan ijazah bertuliskan nama Albany Ray Carrascalao. Hal itu tentu merujuk kepada satu nama, yakni Pedro Carrascalao.

Kini Sarah Azhari memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana ia tinggal bersama buah hatinya, Albany Ray.

Walau tak lagi muda, Sarah Azhari masih terlihat cantik dan seksi. Meski mulai sedikit gemuk, namun pesona kecantikan Sarah Azhari tetap terpancar di usia 40 tahun

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *