5 Pesepak bola ini pernah selingkuh dengan pasangan rekan satu tim

Share this:

Duh, temen makan temen nih.

tiantiangao.net – Gaya hidup pesepak bola yang glamor dan penuh kemewahan acap kali membuat mereka terlibat skandal. Tak cuma di dunia selebriti, di dunia lapangan hijau pun banyak kasus perselingkuhan yang melibatkan para gladiator lapangan hijau.

Parahnya lagi, mereka tergoda berselingkuh dengan pasangan rekan satu tim sendiri. Waduh, siapa saja ya? Yuk simak daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Mesut Ozil.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil pernah berselingkuh dengan dengan Melanie Rickinger, mantan Christian Lell, yang tak lain adalah rekan setimnya saat membela timnas Jerman U-21.

Christian yang pernah merumput di Hertha Berlin mengungkapkan jika Ozil kerap berkirim chat intim dengan Melanie via WhatsApp. Melanie pun tak menampik jika ia pernah terlibat hubungan terlarang dengan Ozil.

Namun Ozil menolak tuduhan ini, dan berniat untuk mengadukan Lell ke hukum atas pencemaran nama baik.

2. Thibaut Courtois.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan pernah berselingkuh dengan Caroline Lijnen, pacar Kevin de Bruyne yang tak lain rekan satu timnya di timnas Belgia.

Isunya, De Bruyne sempat marah besar dengan kelakuan Courtois. Namun pada pertandingan Chelsea vs Manchester City beberapa waktu yang lalu, sikap De Bruyne seolah membalikkan isu tersebut.

Keduanya tertangkap kamera berpelukan dan saling menyemangati satu sama lain usai pertandingan. Sepertinya, De Bruyne telah melupakan apa yang Courtois perbuat terhadap dirinya.

3. Mauro Icardi.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Skandal Mauro Icardi di Liga Italia benar-benar sempat bikin heboh. Icardi yang kini menjadi tukang gedor Inter Milan pernah berselingkuh dengan istri sahabatnya, Maxi Lopez saat sama-sama masih membela Sampdoria.

Wanda Nara yang merupakan istri Maxi Lopez bahkan sampai menceraikan suaminya dan kemudian menikah dengan Icardi. Maxi pun kecewa istrinya direbut Icardi. Saat bertemu di lapangan, Maxi menolak berjabat tangan dengan Icardi sebelum pertandingan dimulai.

4. John Terry.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Hubungan pertemanan John Terry dengan Wayne Bridge hancur setelah John Terry ketahuan selingkuh dengan Vanessa Perroncel, yang tak lain merupakan istri Wayne Bridge. Padahal saat itu John Terry sudah memiliki istri dan dua anak.

Akibat skandal tersebut, Wayne Bridge tidak pernah mau berjabat tangan lagi dengan Terry. Bahkan, Bridge menegaskan tidak akan memperkuat timnas Inggris jika ada John Terry. Gara-gara skandal itu juga John Terry harus kehilangan jabatan kapten di timnas.

5. Paul Terry.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Tak cuma John Terry, sang kakak yang bernama Paul Terry ternyata juga punya kelakuan yang sama. Paul Terry pernah ketahuan selingkuh dengan Lindsey Cowan, yang merupakan tunangan Dale Roberts. Paul dan Dale saat itu sama-sama membela klub Rushden & Diamonds.

Gara-gara skandal tersebut, Paul Terry dan Dale Roberts sempat berselisih. Parahnya lagi, Dale Roberts depresi berat akibat kejadian tersebut dan memutuskan bunuh diri pada tahun 2010.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *