6 Potret kenangan pelawak legendaris Gogon ‘Srimulat’ semasa hidup

Share this:

Selamat jalan untuk selama-lamanya, Gogon!

Kabar duka kembali menghampiri panggung lawak Tanah Air. Salah satu anggota grup pelawak Srimulat, Gogon atau Margono meninggal dunia. Komedian yang memiliki model rambut yang khas dengan jambul di atas kepala ini diketahui menghembuskan nafas terakhir di usia 58 tahun.

Kabar meninggalnya Gogon datang dari pesan berantai yang beredar. Diketahui, almarhum meninggal dunia usai dilarikan ke RS Kota Bumi, Lampung pada Selasa (15/5) pukul 05.00 WIB.

Menurut kabar, penyebab meninggalnya Gogon karena terkena serangan jantung. Hal ini diperkuat dengan pengakuan rekan Gogon di Srimulat yakni Polo.

Dia bilang sakit, namanya hidup itu yang punya Tuhan. Kami sudah menyarankan berobat. Minimal tahu sakitnya apa, dia bilang enggak apa-apa. Dia bilang, ‘Yang aku tahu kan jantung,” ucap Polo saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5) yang brilio.net kutip dari liputan6.com.

Berikut foto kenangan semasa hidup Gogon Srimulat yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @srimulat_gogon, Selasa (15/5).

1. Komedian Gogon Srimulat menghembuskan nafas terakhir usai dilarikan ke RS Kota Bumi, Lampung, Selasa (15/5) pukul 05.00 WIB.

2. Penyebab meninggalnya almarhum kabarnya karena terkena serangan jantung dan diperkuat dengan pengakuan Polo.

3. Menurut Polo, sejak lama Gogon Srimulat diketahui mengidap sakit jantung. Diketahui, Gogon menghembuskan nafas terakhir usai mengisi sebuah acara bersama Kadir dan Didi Kempot.

4. Kadir yang pertama kali menyebarkan kabar meninggalnya Gogon dan jenazah akan segera dibawa ke kampung halaman di Solo, Jawa Tengah.

5. Kabar meninggalnya Gogon Srimulat juga telah diberitahukan kepada keluarga Gogon. Rencananya Gogon akan dimakamkan di Solo pada sore hari.

6. Almarhum Gogon bersama putranya, Nova yang juga memiliki model rambut hampir sama.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *