Alamak, 100 Foto Selfie Wanita Telanjang Bocor di Dumay!

Share this:
Menurut info itu foto selfie jaminan dari wanita yang meminjam uang ke rentenir
Benar-benar bikin geger karena yang bocor mencapai seratus foto telanjang!
Menyoroti sistem pinjam uang terselubung di Cina, tampaknya kasus ini benar-benar harus dibasmi. Dalam laporan China Youth Daily, mereka menemukan gambar dan video telanjang dari 167 gadis muda, bersamaan dengan rincian kontak dan alamat. Rata-rata usia mereka antara 19 dan 23 tahun.
Aduh …
Dilansir dari Shanghaiist, ini pernah diusut sebelumnya. Bagaimana kejamnya sistem pinjam uang terselubung tersebut. Namun, sayangnya masih banyak gadis muda yang tergiur untuk lakukan peminjaman.
Banyak rentenir yang menawarkan sistem ‘pinjaman telanjang’. Biasanya mereka beroperasi melalui media sosial dan ada beberapa platform online yang mengiklankannya. Bahkan kelompok ini sudah diikuti lebih dari dua ribu peserta.
Waduh!
Sebenarnya sistem pinjaman terselubung ini sudah tak asing lagi. Bahkan ada yang menyebutnya “pinjaman buah,” “kompensasi daging” atau “sosis” dalam upaya untuk menghindari endusan pihak berwenang.
Serahkan foto dan video bugil
Salah satu reporter dari China Youth Daily mem-posting pesan yang dilakukan dalam chat grup peminjaman terselubung tersebut. Ada banyak syarat dan kesepakatan yang harus dipenuhi. Bahkan peminjam harus mengirim tiga foto, beserta foto ID dan video selama satu sampai tiga menit di kamar mandi.
Liu Hui mengungkapkan, “Beberapa orang yang meminjam karena mereka ingin membeli rumah. Namun rata-rata dari mereka lebih banyak yang ingin membeli kosmetik dan produk elektronik,” terangnya.
Namun sayang, karena kesalahan sistem foto itu pun tersebar di dumay!
Tak pelak ini bikin geger lantaran foto gadis muda dalam keadaan telanjang dan memegang ID ini jadi tontonan publik.
Pemerintah pun geram dan semakin mengusut sitem pinjam uang terselubung tersebut. Apa yang orang-orang ini lakukan sungguh tidak bermoral. Menekan peminjam dengan cara ingin menyebar foto telanjang mereka jika telat membayar.
Belum lagi bunga yang cukup tak masuk akal, ini bikin pemerintah Cina semakin bertekat untuk menumpas sampai ke akarnya.
Wah, semoga kasus ini bisa segera selesai ya …
Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *