Ayo ke Bali, Ada Parade Sepeda Antik Akhir Pekan Ini

Share this:

Bali punya banyak acara seru untuk wisatawan. Akhir pekan ini akan ada parade sepeda antik di Sanur dan Denpasar yang diikuti ribuan orang. Bawa kamera ya!

Akhir pekan ini akan ada event International Veteran Cycle Association (IVCA) yang berlangsung seja 12-16 April 2018 yang diikuti oleh 33 negara di dunia. Nah rencananya pada Minggu 15 April 2018 pukul 07.00 Wita akan ada parade yang diikuti 1.500-2.000 traveler penggemar sepeda ontel se-dunia.

Ini pasti bakal jadi atraksi seru untuk tontonan wisatawan. Info yang diperoleh detikTravel dari Humas Polsek Denpasar Selatan, Jumat (13/4/2018) para pesepeda ontel akan menempuh rute keliling Sanur dan Denpasar. Rutenya adalah sebagai berikut:

Start dari Hotel Grand Bali Beach Sanur – Simpang Empat KFC Sanur Denpasar Selatan – Jl Hang Tuah – Bundaran Renon (Plaza Renon) – Jl Raya Puputan (Monumen Bajra Sandhi) – Simpang Empat Sudirman (Mall Matahari) – Simpang Teuku Umar (Mall Level 21) – Jl Diponogoro – Simpang Suci – Simpang Debes – Simpang Empat Catur Muka – Jl Hayam Wuruk – Bundaran Renon (Plaza Renon) – Jl. Hang Tuah – Simpang Empat KFC SANUR – Jl Bypass Ngurah Rai Sanur (depan Mapolsek Denpasar Selatan) – Simpang Empat Mc Donald (McD) – Jl Danau Buyan – Jl Wira (Lapangan Maissionete). Titik finishnya di Lapangan Maissionete Hotel Bali Beach Sanur, Denpasar Selatan.

Polisi mengimbau agar warga dan wisatawan pengguna jalan raya pada saat parade tersebut untuk mencari jalan alternatif. Namun untuk wisatawan dan warga yang mau menonton di sepanjang rute pawai, diminta memarkirkan kendaraan di tempat yang ditentukan, supaya tidak mengganggu rute sepeda ontel.

Warga dan wisatawan diminta tidak membawa hewan peliharaan saat menonton parade sepeda. Pengelola objek wisata, destinasi kuliner rumah makan, toko dan pusat perbelanjaan yang kena rute sepeda diminta tidak memakai jalur parade.

Parade sepeda ini pasti jadi momen seru untuk wisatawan yang berakhir pekan di Bali. Jangan ketinggalan acaranya ya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *