Baby Margaretha Ungkap Sosok Bayu si Pengadang Bomber

Baby_Margaretha_artis_model_seksi (1)
Share this:

Nama Aloysius Bayu Rendra Wardhana kini sedang menjadi sorotan lewat aksi heroiknya saat merelakan nyawanya demi mencegah aksi pelaku bom Surabaya di Gereja Santa Maria Tak Bercela (SMTB), Ngagel Madya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 13 Mei 2018.

Rupanya sosok pahlawan tersebut merupakan teman lama Baby Margaretha. Aloysius Bayu adalah seorang fotografer yang beberapa kali pernah memotret Baby Margaretha.

Namun, komunikasinya sempat terhambat sejak akun Instagram Baby Margaretha diretas.

“Sudah lama banget, aku sudah kenal lama, terakhir dia hubungin aku tuh lewat DM Instagram tahun 2016. Karena kan IG aku sempat di-hack waktu itu, kita sempat enggak temenan di Instagram,” kata Baby Margaretha saat dihubungi langsung

Semula Baby Margaretha tidak menyadari kalau sosok pahlawan yang sedang dibicarakan tersebut adalah fotografer yang pernah memotretnya.

“Aku baru ngeh dari berita TV, kok kayak kenal ya. Pas baca namanya ‘oh ini temen aku’. Ya kaget aja, sekaligus bangga. Respect banget dia benar-benar jadi pahlawan untuk semuanya,” Baby Margaretha menerangkan.

Baby Margaretha mengungkapkan bahwa selama dirinya mengenal sosok Bayu, ia menilai Bayu adalah orang yang baik.

“Tapi dia memang baik, sopan. Dia memang sering minta foto bareng kalau ketemu,” kata Baby Margaretha.

Baby Margaretha bahkan tidak menyangka Bayu akan rela melakukan hal tersebut. Pasalnya, sepengetahuan Baby Margaretha, Bayu merupakan sosok yang pendiam.

“Aku enggak nyangka, karena selama yang aku kenal dia orangnya pendiam. Tata kramanya juga Jawa banget, beda gitu sama yang lain,” tambahnya lagi.

Baby Margaretha juga mengatakan kalau Bayu berbeda dengan fotografer-fotografer lain. Sikapnya sangat sopan kepada wanita, termasuk kepada Baby Margaretha.

“Kadang kan orang ada yang kalau ke cewek, ke model, kan berani, sok akrab. Kalau dia benar-benar sopan banget, agak-agak pendiam. Makanya bangga banget deh sampai berani berbuat gitu, hebat,” Baby Margaretha memuji.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *