Begini cara Singapura bikin betah wisatawan nikmati destinasinya

Begini cara Singapura bikin betah wisatawan nikmati destinasinya

Share this:

TIANTIANGAO.NETSaat ini, setiap negara berlomba untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Pasalnya, dengan bertambahnya kunjungan wisatawan, akan menambah pendapatan negara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Singapura. Meski terbilang negara yang kecil, namun negara ini sudah sangat maju di bidang pariwisata. Hal itu yang membuat Singapore Tourism Board (STB) berani untuk semakin melebarkan sayapnya untuk terus mempromosikan destinasinya.

STB baru saja meluncurkan brand terbaru bertajuk ‘Singapore Passion Made Possible’. Brand ini diharapkan, dapat mampu melekat diingatan masyarakat Indonesia untuk tetap berwisata ke Singapura. Pasalnya, Indonesia masih menjadi salah satu target market wisatawan penyumbang jumlah wisatawan ke Singapura.

“Kami ingin brand kami ini tetap melekat diingatan masyarakat di Indonesia, untuk datang berwisata ke Singapura. Dengan brand ini pula, wisatawan tak hanya berbelanja bila ke Singapura tapi juga bisa mengembangkan passion mereka dengan fasilitas yang ada di Singapura,” ungkap Singapore Toursm Board, area Indonesia Raymond Lim kepada media saat peluncuran brand baru ‘Singapore: Passion Made Possible”, di Kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (6/9) lalu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan melalui brand ini ingin memenuhi passion para wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Saat ini para wisatawan semakin didorong oleh passion mereka dalam membuat keputusan untuk melakukan perjalanan.

“Kami ingin lebih membangun hubungan yang lebih mendalam antara Singapura dan para wisatawan asal Indonesia,” bebernya.

Keintiman yang ingin dibangun tersebut melalui branding ini, lanjutnya, bukan hanya sekadar menawarkan hal-hal yang bisa dilakukan di Singapura. Namun mengajak wisatawan untuk berpikir apa yang bisa mereka wujudkannya di sana.

Dirinya pun mencontohkan dengan mengejar passion mereka sebagai seorang pecinta kuliner, penjelajah, pecinta belanja, pemburu aksi, penyuka sosialisasi atau penggiat seni. Jadi ketika mereka pecinta makan maka bukan hanya cari makan, tapi dia dapat lebih jauh lagi mengetahui seluk beluk makanan yang ada di Singapura.

“Tentu saja, mereka sendirian karena di Singapura mereka akan menukan orang-orang dengan minat yang sama untuk berbagi passion. Dan Singapura akan mendukung semangat mereka dalam mengejar aspirasinya, sebab Singapura adalah tempat di mana saatnya impian menjadi nyata,” pungkasnya.


Tunjukkan kemahiran anda bersama member lainnya diCantikQQ dan Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah
Dengan Tampilan Yang Cantik Akan Membuat Anda Nyaman Bermain di Situs Kami
1 ID dapat bermain 7Game Permainan. Game yang kami Sediakan Terjamin 100% Fair Play Dan Tanpa Bot
Menarik yang Disediakan CANTIKQQ, Yaitu : * BONUS TURN OVER 0.5% Setiap Minggunya * BONUS REFERRAL Terbesar 20% Seumur Hidup
Bank Support : BCA | MANDIRI | BNI | BRI | DANAMON | CIMB NIAGA
Link : mabesqq.com | jelitaqq.net

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *