Begini jadinya kalau 6 judul Upin & Ipin dibuat ala sinetron Indonesia

Share this:

Selain alur cerita yang romantis hingga dramatis, sinetron dan FTV Indonesia memiliki ciri khas lainnya. Judul sinetron atau FTV tersebut yang terbilang unik. Oleh karena keunikan judul tersebut, banyak warganet yang memelesetkannya menjadi meme-meme lucu.

Belum lama muncul meme tentang serial televisi barat yang judulnya diganti ala sinetron Indonesia, disusul film-film superhero Marvel yang judulnya juga diganti menjadi demikian. Nah, baru-baru ini muncul meme baru tentang judul unik sinetron Indonesia. Kali ini film atau serial yang menjadi korban adalah kartun Upin & Ipin.

Kartun kondang asal Malaysia ini memang sangat populer di Indonesia. Bahkan kartun ini juga sudah diproduksi ke dalam bahasa Inggris. Nah, karena kepopulerannya tersebut, warganet pun membuat meme lucu gambaran jika serial kartun ini judulnya dibuat ala sinetron Indonesia.

Seperti apa kocaknya meme-meme tersebut? Berikut ini jadinya jika enam judul Upin & Ipin dibuat ala sinetron Indonesia seperti brilio.net himpun dari akun Instagram @awreceh.id, Sabtu (14/4).

1. Nenekku bukan nenek kebayan.

2. Pacar yang tertukar. Kok, bisa?

3. Cinta bersemi di Tadika Mesra. Ciee.. Mail dan Susanti.

4. Hitam putih abu-abu.

5. Iblis Nyi Grandong. Ngeri, nih, Opa dan Kak Ros kalau lagi marah.

 

6. Tuyul pesugihan abang Salleh. Wah, Upin & Ipin kok jadi tuyul?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *