Begini Membangkitkan Gairah Virgo di Ranjang

Share this:

tak hanya bisa untuk memprediksi sifat, peruntungan, atau karier seseorang, melainkan juga kehidupan ranjangnya. Masing-masing zodiak memiliki karakteristik tersendiri yang mempengaruhi performa mereka dalam bercinta. Individu berzodiak Virgo misalnya. Orang-orang berzodiak Virgo cenderung bersifat perfeksionis. Sifat itu ikut mempengaruhi kehidupan seksual mereka.

Melansir laman Futurescopes, Selasa (23/8/2016), Virgo harus mendapatkan perlakuan manis dan sentuhan kemurnian ketika bercinta. Mereka tidak menyukai seks yang cepat serta tanpa perasaan. Bisa jadi ini terkait dengan simbol Sang Perawan..

Zodiak Virgo memerlukan momen yang “tepat” untuk bercinta. Merka harus merasakan cinta yang benar-benar mendalam atau benar-benar jatuh cinta pada pasangannya untuk menghabiskan waktu bersama secara lebih intim. Jika pasangan Anda berzodiak Virgo dan ingin menggiringnya ke ranjang, pastikan kondisi ruangan di sekeliling dalam keadaan bersih, romantis, dan Anda tidak bermesraan di ruang yang kotor atau di pantai.

Jangan pernah berusaha menarik perhatian Virgo lewat penampilan fisik atau barang-barang mewah. Sifat Virgo merupakan perpaduan antara praktis dan idealis, jika mereka tidak merasa yakin bahwa bercinta perlu dilakukan dalam hubungan Anda maka tak akan ada yang bisa memaksanya.

Sebagai zodiak yang sangat peduli dengan kebersihan, Virgo akan memerhatikan apakah pasangannya juga menjaga kebersihan diri dengan baik. Jadi pastikan Anda tampak segar, bersih, dan wangi ketika bercinta dengan Virgo.

Invidu yang lahir antara 23 Agustus hingga 23 September ini perlu distimulasi di bagian perut. Anda bisa memfokuskan foreplay di area tersebut dengan menyentuh, mengecup, atau mengusap dengan jemari Anda. Bercinta secara perlahan adalah hal yang diinginkan Virgo. Mereka tidak suka diburu-buru melakukan hal-hal yang nantinya mungkin akan mereka sesalli. Sebaiknya hindari juga bereksperimen berlebihan di ranjang karena hal itu bisa merusak mood mereka.

 
Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *