Cerita Inul Daratista soal alasan ART-nya betah bekerja puluhan tahun

Share this:

Bagi selebritis yang merangkap sebagai ibu rumah tangga, tentu menjalani kesibukan syuting sekaligus mengurus urusan rumah merupakan pekerjaan yang berat. Maka dari itu kebanyakan dari mereka mau tak mau harus menyewa asisten rumah tangga (ART) agar kegiatan syuting tak terganggu dan pekerjaan rumah juga bisa beres.

Bekerja untuk seorang selebritis tentu ada suka dan dukanya juga. Mengurus rumah artis yang biasanya mewah butuh tenaga ekstra untuk melakukannya. Senangnya, ya pasti seorang ART seleb memiliki gaji yang lebih besar dibanding lainnya. Bahkan banyak cerita terkuak bahwa gaji mereka nominalnya fantastis.

Inul Daratista merupakan satu dari sekian artis yang memakai jasa ART. Lewat akun Instagramnya, penyanyi dangdut kondang ini membagikan berbagai cerita menarik dari kehidupan mereka. Mulai dari yang betah sampai puluhan tahun, hingga rumahnya yang dijadikan biro jodoh untuk para ART yang pernah bekerja untuknya.

Trio ART
Biar gini mrk kesayangan aku tau. yg sebelahku 20thn lebih dr blom nikah ampe anaknya jd perawat loh. yg ndut 10thn ampe blom nikah kebetahen ikut aku. yg dulu2 gak keluar klo gak katut lanangan alias mau nikah. eeh bykan dpt ART aku yg cowok, koyok rumah perjodohan bykan ART malah jd biro jdoh d rumah wakakakkak. alhamdulillah pd makmur smua.
Aku ajarkan mrk nabung sbb smua sdh aku penuhi gak boleh ada yg jajan diluar agar gaji mrk utuh, dpt reward juga klo bagus nambah uang jajan, sbb lebel ART bagiku sgt berarti krn mrk bantu2 aku dan keluargaku, mengabdi bahkan jauh dr kelgnya meskipun ada bbrp yg ikut 1 keluarga suami istri, sing penting jujur.
ART hanya status selebihnya mrk sama dgnku podo manungsone sama2 manusia yg wajib dihargai dihormati, tanpa mrk aplg klo hari raya berasa kehilangan bener2 jd pembantu diri sdri tanpa mrk.
Terima kasih itu tdk cukup dgn mbayar gaji mahal, tp lebih me manusiakan mrk seperti halnya kita.
Di dapur mrk sama aku makan apa mrk juga sama, tak ada beda.
masakan mrk sama dgn yg aku makan, bahkan makanan istimewa aku jrg sentuh dan mrk ampe emoh2 juga hahahaha alias mblengerrr
Dan mrk paham klo aku lg ngomel krn capek, bahkan sering ditangisi mrk klo aku sakit ampe gak pergi2 nungguin mijitin
Suwon mba mbakku. atribut ART kelihatan rendah tapi pekerjaannya sgt berat krn mengabdi itu tdk mudah.
Jaman now susah cari yg loyal, rikat dan jujur.
Aku kudu pinter ngemong anakbuah biar mrk juga sayang sm aku.
Kebaikan akan kembali pd kebaikan.
ini ceritaku mana critamu ???,” curhat Inul seperti¬†brilio.net¬†kutip pada postingan foto di akun Instagramnya, Selasa (10/7).

Pada unggahan tersebut, Inul berpose dengan dua ART perempuannya. Dengan hanya memakai pakaian rumah sederhana, istri Adam Suseno ini menceritakan tentang dua sosok yang ia sering panggil ‘mbak’ ini.

Menurutnya, dua wanita ini sudah bekerja di rumahnya selama puluhan tahun. Perempuan yang difoto terlihat memegang kemoceng ini telah bekerja selama 20 tahun. Dari masih gadis hingga kini anaknya sudah menjadi perawat, Sementara wanita satunya, Inul menceritakan bahwa sudah bekerja untuknya selama 10 tahun. Sampai-sampai belum menikah karena terlalu betah bekerja di rumahnya.

Sisi lain menarik tentang ART yang Inul ceritakan adalah dulu banyak ART-nya cinlok. Berawal dari bekerja sama di rumahnya, mereka cinlok dan malah lanjut hingga menikah.

Unggahan pedangdut ini pun mendapat banyak perhatian dari fansnya. Banyak dari mereka yang memuji keramahan hati ibu anak satu ini.

Masya ALLAH, mba inul org yg sgt baik sekali,tdk membeda2kn status org,” tulis akun @may.asep.

Masyaalloh…beneer iku mb inul..topmarkotop,” sahut @viramom.

Keren Bunda Inul..andai aja semua majikan kayak bunda ya..betapa bahagianya para art gini ini,” kata akun @riani8392

Janji allah bagi siapa yang memuliakanya pada sesama maka rejeki mu selalu berlimpah bunda sayang @inul.d … masya allah banyak doa dari fans semoga sehat dan panjang umur,” kata akun @ayumitree_budi mendoakan.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *