Connie Simpson, Pengasuh Bayi Para Selebriti Hollywood

Share this:

Sebagian orang tua bekerja memiliki pengasuh itu dianggap perlu dan memang suatu kebutuhan. Ngomong soal pengasuh, sosok pengasuh itu sendiri ada lho yang menginspirasi. Ia adalah Connie Simpson.

Connie dikenal karena melayani beberapa klien dengan profil tinggi, seperti selebriti Hollywood hingga CEO perusahaan besar.

Bekerja lebih dari tiga puluh tahun menjadi nanny atau pengasuh, Connie kemudian menulis sebuah buku seputar tips pengasuhan anak.

Dalam buku barunya ‘The Nanny Connie Way: Secrets to Mastering the First Four Months of Parenthood’, Connie membagikan saran dan pengalamannya tentang menangani kehidupan postpartum dengan klien A-List-nya, termasuk Jessica Alba dan Cash Warren, Emily Blunt dan John Krasinski, Jessica Biel dan Justin Timberlake dan keluarga George Clooney.

“Apa yang dialami orang biasa dengan selebriti setelah melahirkan itu sama saja. Mereka adalah orang tua baru dan masalahnya sangat umum seperti masalah payudara, bayi gumoh, dan begadang. Mereka ingin tahu cara menyelesaikannya,” tutur Connie kepada The Post.

Sosok Connie seperti pemberi jawaban atas segala macam pertanyaan para orang tua baru. Selama 30 tahun karirnya, diperkirakan dia bekerja dengan 270 keluarga. Dia diminta tinggal selama enam minggu sampai enam bulan, dia juga stand by untuk ditelepon 24/7, juga menenangkan bayi yang menangis di tengah malam, jika diperlukan.

Tak kalah hebatnya dengan profesi lainnya, pengasuh yang satu ini memiliki gelar dalam pendidikan anak usia dini. Nggak cuma itu dia juga mendapat pelatihan montessori dan punya pengalaman langsung pengasuhan anak dari membesarkan putrinya sendiri yang sekarang sudah berusia 35 tahun.

Awal ia menjadi terkenal seantero Hollywood karena pertunjukan baby-nursing pertamanya di kota asalnya, Mobile, Alabama. Ia lantas mendapat ulasan dari mulut ke mulut sehingga namanya terdengar oleh para CEO, selebriti, dan sosialita.

Hari ini, ia secara teratur melakukan perjalanan ke Los Angeles dan Manhattan dengan tas dan segudang tips dan trik seputar pengasuhan. Ngomong soal tips dan trik seputar pengasuhan, apa sih rahasia Connie bisa menjadi pengasuh anak yang sukses?

“Konsistensi adalah kunci!” tulisnya di dalam buku, dikutip dari People.

Jadi, menurut Connie jika kita konsisten menerapkan pola asuh yang sedemikian rupa dan sesuai dengan anak, maka peran kita sebagai orang tua akan sukses.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *