Detik-detik rekaman CCTV wanita telan racun ini ngeri banget

Share this:

Wanita ini berteriak karena mulutnya panas seperti terbakar.

Dalam kondisi apapun kita tidak pernah tahu bahwa maut dan petaka akan bisa terjadi di mana saja. Ajal atau pun kecelakaan bisa menjemput kapan saja tanpa kita prediksi waktunya. Oleh sebab itu sudah kewajiban kita agar selalu berhati-hati saat melakukan aktivitas.

Salah satunya seperti yang dialami remaja putri usia 18 tahun yang mengalami insiden yang cukup berbahaya bagi nyawanya ini.

Dikutip brilio.net dari The Sun, Jumat (11/5) seorang yang tidak diketahui namanya ini tiba-tiba saja berlari ke sebuah kios dan berteriak bahwa mulutnya terasa seperti terbakar dan membutuhkan air putih. Ia juga mengatakan seseorang tak dikenal telah menuangkan cairan ke dalam rongga mulutnya hingga terasa panas.

Pemilik toko bernama Raffiq yang menjadi tempat gadis ini meminta tolong pun kaget, pasalnya perempuan ini sudah hampir meminum 5 botol air mineral dan masih juga meraung karena kepanasan dan akhirnya gadis tersebut terkapar hingga tak sadarkan diri.

Kasus yang terjadi di wilayah Brixton, London ini menarik perhatian publik karena sebelumnya banyak juga remaja-remaja yang tewas dengan cara yang juga mengenaskan dengan cara ditembak orang tak dikenal, diracuni di restoran hingga dilemparkan cairan racun ke dalam mulut korban.

Polisi juga masih berjaga di kawasan Brixton dan mengumpulkan bukti-bukti beserta rekaman CCTV yang menggambarkan penyebab dari keracunan remaja putri tersebut hingga terlihat sangat sekarat dan mengenaskan.

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *