Dokter Terkejut Mendapati Perut Pasien Berisikan Ratusan Paku

Dokter Terkejut Mendapati Perut Pasien Berisikan Ratusan Paku

Share this:

TIANTIANGAO.NET – Tim dokter dari RS Universitas Kedokteran Kolkata, India mengambil 600 batang paku dari perut seorang pria yang gemar menelan benda-benda tak lazim.

Pradip Kumar Dhali dibawa ke rumah sakit setelah selama dua bulan terakhir mengeluhkan rasa sakit luar biasa di perutnya.

Setelah menjalani pemeriksaan USG, para dokter sangat terkejut karena di perut pria 48 tahun itu terdapat ratusan batang paku.

Setelah dua hari menjalani observasi, para dokter melakukan pembedahan dan menggunakan magnet untuk mengambil ratusan paku itu dari perut Pradip.

Setelah dikeluarkan dan dihitung, terdapat 600 batang paku di dalam perut pria itu. Ajaibnya, tak satu pun paku-paku itu menancap di dinding perut Pradip.

Dr Siddharta Biswas adalah dokter pertama yang didatangi keluarga Pradip. Dia juga yang kemudian memimpin tim dokter bedah untuk menyelamatkan hidup pria itu. di klinik lokal desa tempat Pradip tinggal. Saya amat terkejut saat menemukan paku di dalam perutnya,” ujar Biswas.

“Kami kemudian memutuskan untuk melakukan operasi. Prosedur itu sangat berisiko karena perutnya membesar dan dipenuhi paku. Untungnya tak ada paku yang menancap di dinding perutnya,” tambah Biswas.

Biswas melanjutkan, para dokter kemudian membuka perut Pradip dan menggunakan magnet untuk menarik paku itu satu persatu.

“Ada setidaknya 600 batang paku dan kami memastikan sudah mengambil semua paku yang ditelannya,” Biswas menekankan.

Pradip, seorang pengidap schizofrenia, memiliki hobi aneh yang menelan benda-benda non-makanan. Meski demikian, keluarganya amat terkejut setelah mengetahui pria itu juga menelan paku.

Pradip kini masih dalam proses penyembuhan setelah menjalani pembedahan perut.


Yuk Gabung ke CANTIKQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia
Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop
Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami
Link : gratisqq.com | bijipeler.com

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *