Elly Sugigi miris lihat mantan suami jualan es kepal

dekat-dengan-irfan-sbaztian-elly-sugigi-0cde4f
Share this:

Elly Sugigi sempat gagal membangun biduk rumah tangga bersama Ferry Anggara. Pernikahan mereka yang sempat bikin heboh tak bertahan lama. Kini, Elly dan Ferry pun sudah menjalani kehidupannya masing-masing.

Dan belum lama ini, Ferry kedapatan menyambung hidup dengan cara berjualan es kepal. Hal itu rupanya ikut mencuri perhatian dari Elly. Padahal seperti diketahui, pria yang sering dapat julukan Rezky Aditya KW itu sempat kecipratan popularitas sesaat ketika bersama Mpok Elly.

“Aku udah tau dari lama, sudah tau dia (Ferry) buka usaha. Ya baguslah dia mau usaha buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu, dari manajemennya kayaknya. Awalnya nggak tau. Tapi tau dari orang. Dua minggu ini (jualan),” ujar Elly saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (16/5).

Uniknya, hingga saat ini Mpok Elly belum sempat mencoba es kepal milik Ferry. Wanita berusia 46 tahun itu juga tidak punya niatan untuk mencobanya. Mpok Elly menyebut kehidupan sang mantan suaminya saat ini cukup miris.

“Belom pernah nyoba. Aku nggak mau ke sana sendiri, nggak mau,” sambungnya singkat.

“Yah gitulah miris juga sebenarnya. Saya nggak mau jelekin orang,” pungkas Mpok Elly.

Seperti diketahui, setelah cerai dari Ferry, Mpok Elly langsung menemukan pengganti baru yang bernama Irfan Sbaztian. Namun, kini hubungan mereka diduga tengah bermasalah,

Curhat di Insta Story, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Putus?

 Elly Sugigi kembali terlihat gundah gulana karena hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Meski sudah melakukan beberapa sesi pemotretan yang diduga sebagai prewedding, Elly terlihat ragu dengan hubungannya bersama Irfan.

Terbaru, Elly posting tentang kegalauan hatinya di Insta Story. Ia menyebut tentang rasa lelah, dan kemudian posting foto berdua dengan Irfan yang diberi keterangan ‘akhir cerita cinta’.

Apakah ini tanda bahwa Elly dan Irfan sudah putus cinta? Jika benar demikian, mengapa Elly masih memakai fotonya kala sedang berdua dengan Irfan sebagai display picture di Instagram?

Soal putus nyambung, bukan sebuah hal yang aneh bagi Elly Sugigi. Baik dengan Irfan ataupun dengan pasangan-pasangan terdahulunya, Elly kerap mengalami putus nyambung.

Elly memang meninggalkan acara Brownies lebih cepat daripada biasanya. Dan ternyata tak lama setelah itu, ia mengunggah status tentang capek dan akhir cerita cinta di Insta Story akun pribadinya.

Putus atau sekedar gimmick? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan langsung dari koordinator penonton bayaran tersebut.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *