Fakta Menarik Usai Liverpool Dikalahkan Red Star Belgrade

Fakta Menarik Usai Liverpool Dikalahkan Red Star Belgrade
Share this:

             CantikQQ – Sejumlah fakta menarik tersaji usai Liverpool kalah 0-2 dari Red Star Belgrade dalam pertandingan lanjutan Liga Champions di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Skuat arahan Juergen Klopp kesulitan keluar dari tekanan tuan rumah yang bermain agresif dan penuh determinasi. Hasilnya Red Star sukses membobol gawang Alisson dua kali melalui aksi Milan Pavkov.

Hasil negatif ini membuat Liverpool gagal menjauh dari kejaran pesaingnya di Grup C. Saat ini The Reds berada di posisi kedua klasemen dengan raihan enam poin. Sementara Red Star menguni dasar klasemen dengan mengumpulkan empat angka.

Berikut fakta menarik usai Liverpool dikalahkan Red Star Belgrade:

1. Liverpool telah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan tandang di Liga Champions secara berturut-turut untuk kali pertama kalinya dalam sejarah mereka.

2. Red Star Belgrade telah memenangkan kedua pertandingan kandang di kompetisi Eropa saat melawan Liverpool. Sebelumnya Red Star menang menang 2-1 pada Oktober 1973.

Fakta Menarik Usai Liverpool Dikalahkan Red Star Belgrade

3. Liverpool telah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan di fase grup Liga Champions terakhir mereka. Musim lalu The Reds hanya mengalami dua kekalahan dari 11 pertandingan di Liga Champions.

4. Tembakan pertama Liverpool yang mengarah target di laga ini terjadi pada menit ke-71. The Reds gagal mendaratkan tembakan on target di pertandingan tandang mereka lainnya saat melawan Napoli.

5. Striker Red Star Belgrade Milan Pavkov menjadi pemain Serbia pertama yang mencetak dua gol di Liga Champions sejak Aleksandar Prijovic untuk Legia Warsaw vs Borussia Dortmund pada November 2016.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *