Gaya Makan Sederhana Wali Kota Surabaya hingga Aksi Anak Baim Bikin Cupcake

Share this:

Ada banyak momen wali kota Surabaya, Tri Rismaharini bersama makanan. Aksi Abbey, anak Baim dan Artika Sari Devi saat bikin cupcake juga menarik perhatian.

Nama Tri Rismaharini tengah jadi sorotan karena kota yang dipimpinnya mendapat beberapa terror bom. Mengintip laman Instagram dan media sosial lainnya, sosok keibuan ini ternyata sering ‘tertangkap’ asyik makan. Seperti apa gaya makan Risma?

Masih ingat sosok Bapak di film Pengabdi Setan? Pemerannya yaitu Bront Palarae punya satu minuman favorit. Saat syuting maupun ngumpul bareng teman, ia tetap memilih minuman favoritnya ini.

Meski masih kecil, Sarah Ebiela Ibrahim atau Abbey sudah jago bikin kue. Kegiatannya membuat cupcake diabadikan sang ibu, Artika Sari Devi. Sebagai orang tua pun, Artika mengaku bangga dengan kegiatan Abbey ini.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (15/5).

Wali kota Surabaya ini terkenal giat bekerja dan bergaya sederhana. Begitu juga dalam urusan makanan. Risma pernah terlihat duduk santai di pinggir jalan sambil makan nasi bungkus.

Momen sederhana lain, di meja kerjanya, wanita berkerudung ini lebih memilih santap bekal dari rumah dibanding pesan makanan enak. Lihat momen-momen seru Risma lainnya bersama makanan.

Aktor ganteng Malaysia, Bront Palarae dikenal lewat peran Bapak di film horror fenomenal, Pengabdi Setan. Ia kerap membagikan momen serunya bersama makanan di Instagram.

Mulai dari makan sate bersama pemeran Pengabdi Setan lainnya, sampai menikmati minuman favorit dalam berbagai kesempatan. Wajah tampan Bront dalam foto-foto ini juga bikin salah fokus lho!

Tugas sekolah mengharuskan Abbey menjual sesuatu. Anak pertama Baim dan Artika Sari Devi ini memilih bikin cupcake unicorn yang hits. Siapa sangka Abbey sudah luwes memegang mixer!

Lewat unggahan Instagram sang ibu, Abbey juga kelihatan telaten mengoleskan krim unicorn di atas cupcake. Tak ayal Artika sangat bangga dengan anaknya dan menuliskan pesan manis ini. Apa ya?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *