Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton: Menang 2-1, The Blues Tampil ke Perempatfinal Piala Liga Inggris 2017-2018

Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton
Share this:

TIANTIANGAO.NETChelsea melangkah ke perempatfinal Piala Liga Inggris 2017-2018 usai mengalahkan Everton di babak 16 besar yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB. The Blues –julukan Chelsea- sukses mengalahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan dengan skor akhir 2-1..

Dua gol Chelsea pada laga tersebut dibuat oleh Antion Rudiger di menit 26 dan Willian di menit 90+2. Sementara gol balasan Everton untuk memperkecil jarak terjadi di menit 90+4.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, kedua tim sama-sama memainkan tempo yang pelan. Sejumlah peluang pun belum didapat kedua tim yang tengah berusaha untuk mendapatkan tiket ke babak delapan besar itu.

Bahkan hingga memasuki menit ke-12, belum ada satu peluang dari kedua tim untuk membuka keunggulan pada laga tersebut. Baik Chelsea dan Everton terus memainkan sisi tengah dan belum melakukan serangan berarti.

Memasuki menit 20, sejumlah peluang berhasil didapatkan kedua tim, namun tak begitu berbahaya. Hingga akhirnya pada menit 26, sebuah gol terjadi dan itu menjadi miliki tim tuan rumah.

Sebuah gol tercipta dari Antonio Rudiger yang memanfaatkan umpan baik dari Charly Musonda. Meski berawal dari sepakan pojok Willian, tapi bola yang diumpan pendek kepada Musonda itu diteruskan ke kotak penalty. Rudiger pun menyambutnya dan membuahkan gol pertama untuk The Blues.

Setelah unggul 1-0, permainan tempo lambat kembali ditunjukkan. Kedua tim sepertinya sama-sama tak bernafsu untuk mencetak gol. Tapi lebih baik bagi Chelsea yang sudah unggul 1-0 atas Everton.

Akhirnya hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor tak mengalami perubahan. Tim besutan Antonio Conte masih unggul dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Jalannya babak kedua, tak ubahnya sama dengan babak pertama. Laga dimulai, Chelsea dan juga Everton belum mampu menunjukkan permainan apiknya untuk membuahkan hasil. Peluang pertama didapat Everton pada menit 53. Sayang kesempatan tersebut masih belum terwujud setelah Caballero melakukan pencegahan lebih dulu.

Bermula dari kesempatan itu, permainan Everton kini lebih menyerang. Sejumlah peluang berhasil dihasilkan, namun gol masih belum terjadi hingga menit 60. Caballero berhasil tampil apik dengan melakukan beberapa penyelamatan bola.

Chelsea yang terus mengalami tekanan, berusaha untuk bangkit dan mempertahankan keunggulan. The Blues akhirnya mampu menambah keunggulan jelang laga usai melalui aksi Willian di menit 90+4. Gol itu berhasil didapat berkat umpan apik Fabregas yang dituntaskan dengan baik oleh pemain berpaspor Brasil itu. Skor berubah 2-0.

Namun seakan terlambat, Everton akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 90+4. Gol itu berhasil dicetak Dominic Calvert Lewin yang mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Hingga peluit babak kedua di bunyikan skor tak berubah. Chelsea memastikan diri maju ke perempatfinal setelah menyelesaikan laga dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain

Chelsea XI: Caballero; Christensen, Cahill, Rudiger, Kenedy, Drinkwater, Ampadu, Zappacosta, Musonda, Willian, Batshuayi.

Everton XI: Pickford; Baines, Jagielka, Williams, Kenny, McCarthy, Baningime, Davies, Lennon, Mirallas, Rooney.


Tunjukkan kemahiran anda bersama member lainnya di CantikQQ dan Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah
Dengan Tampilan Yang Cantik Akan Membuat Anda Nyaman Bermain di Situs Kami
1 ID dapat bermain 7Game Permainan. Game yang kami Sediakan Terjamin 100% Fair Play Dan Tanpa Bot
Menarik yang Disediakan CANTIKQQ, Yaitu : * BONUS TURN OVER 0.5% Setiap Minggunya * BONUS REFERRAL Terbesar 20% Seumur Hidup
Bank Support : BCA | MANDIRI | BNI | BRI | DANAMON | CIMB NIAGA
Link : mabesqq.com | jelitaqq.net

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *