Hebat, wanita ini berani bergulat dengan jambret

hebat-wanita-ini-berani-bergulat-dengan-jambret
Share this:

DS (33),pelaku penjambretan di pasar Gondrong, kecamatan Cipondoh, kota Tangerang ini akhirnya tak berkutik setelah korban melawan. Aksi rebut-rebutan dan saling pukul pun terjadi, setelah usaha DS merebut Hanphone milik Maseri (32) tertangkap tangan.

Pelaku pun akhirnya menjadi bulan-bulanan warga yang melihat peristiwa itu, pada Senin (13/8) siang kemarin. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Dedy Kurniawan menerangkan, peristiwa penjambretan itu terjadi di sekitar Pasar Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Petugas yang sedang patroli, kemudian melihat korban dan pelaku bergulat di sisi jalan,” kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBp Deddy Selasa (14/8).

Pelaku yang juga sempat dihakimi masa, kemudian diamankan petugas patroli. Sementara satu rekan pelaku yang menggunakan sepeda motor kabur dari kejaran polisi.

“Kami langsung mengamankan dia (DS). Satu pelaku lainnya lagi melarikan diri mengendarai sepeda motor,” kata Deddy.

Deddy menyebut kawanan jambret ini kerap beraksi di Kota Tangerang, dengan sasaran umumnya adalah wanita dan pengguna jalan.

“Mereka beraksi dari tahun 2012. Sudah melakukannya berkali – kali. Di wilayah sekitar Cipondoh, Batuceper, dan Poris,” terang dia.

Atas perbuatannya, pelaku DS dijerat pasal pencurian dengan pemberatan dengan ancaman pidana penjara maksimal 7 tahun.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *