Ini 5 sosok asli fotografer di balik foto hits para seleb

Share this:

Para artis menjadi langganan model foto. Tak hanya untuk model produk, para artis kini sedang hits mengabadikan momen-momen spesialnya seperti bersama keluarga, maternity, pernikahan, prewedding dan lain sebagainya. Nah kira-kira siapa sih orang di balik foto hits para artis?

Ternyata ada beberapa fotografer langganan para artis. Mereka kerap diminta mengabadikan momen spesial para seleb. Beberapa proyek para fotografer yang terkenal yakni Alkisah dan Jelajah Budaya.

Dengan mengusung seleb menjadi model, otomatis nama fotografer ini semakin melambung. Bahkan ada yang mendapat penghargaan sebagai studio foto yang paling banyak memotret artis.

Nah penasaran siapa saja fotografer tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/4).

1. Diera Bachir

Diera Bachir merupakan fotografer cewek yang jadi langganan para seleb. Ia melayani foto prewedding, maternity, foto keluarga dan lain sebagainya. Beberapa artis yang pernah ia potret antara lain Titi Kamal, Syahnaz, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan artis hits lainnya. Fotografer lulusan Universitas Pelita Harapan ini mengaku mengawali karier sebagai fotografer company profil.

2. Rio Motret

Rio juga menjadi fotografer langganan para seleb. Ia dipercaya mengabadikan beberapa momen pernikahan, maternity, foto keluarga dan lain sebagainya. Beberapa seleb seperti Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Nagita Slavina dan lain sebagainya kerap menjadi model Rio. Fotografer kece ini telah mendalami fotografi sejak tahun 2003 lho. Karya terbaiknya yakni kumpulan foto bertajuk ALKISAH.

3. Malibu 62 Studio

Studio foto ini telah berdiri sejak tahun 1997. Malibu 62 menjadi studio foto yang terkenal memotret para artis. Bahkan pada tahun 2009 studio ini mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘Studio yang Memotret Selebritis/Artis Terbanyak’. Studio ini memiliki 7 fotografer antara lain Yudhi, Biyan, Bayu, Budi Satryo, Agung, Ali Anwar dan Umar.

4. Awan Potret

Awan awalnya menjadi asisten dari artis Irfan Hakim. Namun akhir-akhir ini ia tampak menunjukan bakatnya di bidang fotografi. Awan kerap memotret seleb dangdut tanah Air mulai dar Zaskia Gotik, Soimah, Via Vallen, Inul Daratista dan lain sebagainya. Ia menjadi fotografer kontes Dangdut Academy.

5. Mario Photography

Mario dan timnya kerap memotret artis lho. Salah satu karya legendarisnya bertajuk Jelajah Budaya dengan model Glenn Alinski, Nia Ramadhani, Rossa dan artis top lainnya sebagai model. Mario dan tim juga kerap memotret pre-wedding seleb, foto bertema Hari Ibu dan lain sebagainya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *