Ini Alasan Polisi Tulis Dua Jenis Kelamin Lucinta Luna

lucinta-luna_20180330_172657
Share this:

Lucinta Luna selama ini membantah keras tudingan dirinya pelaku transgender. Pedangdut Duo Bunga itu mengaku sebagai wanita tulen.

Padahal selama ini banyak fakta yang menunjukkan bahwa Lucinta Luna adalah pria yang terlahir dengan nama Muhammad Fatah.

Fakta itu pun makin terkuak ketika Lucinta Luna melaporkan sebuah akun haters ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan tersebut, polisi menulis nama Lucinta Luna sebagai Muhammad Fatah. Bukan cuma itu, jenis kelamin Lucinta Luna pun tertulis ada dua yakni, laki-laki/perempuan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan alasan mengapa pihaknya menulis dua jenis kelamin Lucinta Luna. Berdasarkan bukti paspor yang dimiliki Lucinta Luna, polisi mengambil kesimpulan tentang penyanyi 28 tahun tersebut.

Iya benar, tadi malam pelapor mendatangi Polda Metro Jaya untuk buat laporan,” kata Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/6/2018).

“Jangan tanya kenapa (jenis kelamin Lucinta Luna ditulis dua), kita itu berdasarkan identifikasi dari paspor pelapor,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Lucinta Luna sendiri hingga kini belum mau mengakui adanya laporan tersebut. Manajer Lucinta Luna, Didi, bahkan menganggap foto laporan yang beredar di media sosial hanya hasil rekayasa teknologi.

“Kami enggak ada laporan. Itu ada stempel (polisi) enggak? Kalau ada benar, cuma itu kan enggak ada. Kalau ada yang melapor pasti dari tim kuasa kami, enggak dari kami langsung,” ucap Didi.

“Zaman sudah canggih, kita juga bisa bikin ala-ala (surat laporan). Sudah ya intinya itu hoax,” ia menambahkan.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *