Inikah Pemandian Air Panas Terindah Dunia?

Share this:

Sebuah pemandian air panas jadi daya tarik tersendiri di Italia. Tak sekedar kolam, tempat ini diberkahi dengan pemandangan super cantik dan air terjun.

Sebuah desa di Tuscany, Saturnia punya sebuah destinasi menarik bagi para turis. Adalah Terme di Saturnia, pemandian geotermal alami yang dinilai sangat cantik.

Pemandian ini terbentuk secara alami. Dikelilingi dengan pedesaan Tuscan, pemandian ini memiliki banyak kolam-kolam terbuka dangkal.

Coba bayangkan, kamu sedang berendam di pemandian air panas di Italia namun memiliki pemadangan hijau dan perbukitan yang menghampar luas.. Rasanya semua penat di kota akan langsung hilang.

Air panas di pemandian ini datang dari air terjun yang tak teralu tinggi. Hanya sekitar 3 meter saja, kemudian, air tersebut mengalir ke kolam yang bersusun.Pemandian ini selalu ramai ketika musim semi tiba. Seakan-akan kamu berada di jaccuzi outdoor raksasa.

Mata air Terme di Saturnia sudah ada sejak 3000 tahun lalu. Suhu dari airnya mencapai 37 derajat celcius. Bisa dibilang, pemadian ini adalah kekayaan turun-temurun bagi warga Tuscany.

Siapa pun yang berendam di sini dipercaya dapat sembuh dari berbagai penyakit. Konon, pemandian ini juga bisa mengembalikan vitalitas.

Sehat dan alam yang super cantik ini bisa kamu nikmati dengan cuma-cuma alias gratis! Berniat untuk foto-foto di sini?

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *