iPhone Dipakai 80% Remaja AS

Share this:

Sebuah survei bertajuk ‘Teens Survey’ yang dilakukan analis Piper Jaffray mengungkapkan, penggunaan iPhone di kalangan remaja Amerika Serikat (AS) sangat populer ketimbang penggunaan Android.

Hasil survei menunjukan, sebanyak 82% remaja AS telah memiliki ponsel iPhone buatan Apple. Angka tersebut naik dari tahun sebelumnya di angka 78%.

Survei tersebut mencakup lebih dari 6 ribu remaja di 40 negara bagian di Amerika Serikat dengan usia rata-rata 16 tahun.

Selain itu, ditemukan juga bahwa minat remaja untuk membeli ponsel iPhone naik 84% dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 82%. Para remaja di AS ingin memiliki iPhone sebagai ponsel pintar selanjutnya.

Tak hanya minat pada smartphone, 20% remaja AS juga berencana membeli Apple Watch dalam waktu 6 bulan ke depan dan Apple menjadi brand paling diinginkan di urutan kedua setelah Rolex di kalangan remaja yang memiliki berpenghasilan tinggi.

Diktuip  dari Business Insider Rabu, (11/4/2018) dengan hasil survei ini, analis Piper berharap Apple akan memperkenalkan tiga model iPhone baru akhir tahun ini. Dan diharapankan salah satunya adalah yang versi murah.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *