Istrinya dikritik gara-gara cara gendong, ini pembelaan Lee Jeong-hoon

Share this:

Pasangan selebriti Lee Jeong-hoon dan Moa Aeim kini tengah menikmati momen-momen menjadi orangtua baru setelah dikaruniai anak pertama pada 5 Mei lalu. Bayi perempuan tersebut diberi nama Kimora Hazel Amber Lee dan akrab disapa baby Kimora.

Genap berusia dua bulan, Lee dan Moa kerap membagikan potret lucu sang buah hati di akun Instagramnya masing-masing. Parasnya yang cantik bak bayi Korea sukses memikat hati para pengguna media sosial. Sebagai orangtua baru, pasangan yang menikah pada 6 Desember 2017 lalu pun nggak lepas dari sorotan netizen.

Seperti baru-baru ini, Moa Aeim yang tengah mengajak baby Kimora jalan-jalan harus menuai kritikan dari netizen gara-gara gayanya menggendong sang buah hati. Dalam video yang diunggah Lee di akun Instagramnya tersebut, Moa yang mengenakan dress polkadot warna peach terlihat menggendong Baby Kimora dengan gaya kanguru.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang beranggapan bahwa bayi yang belum berusia empat bulan tak seharusnya digendong dengan cara seperti itu, karena bisa berpengaruh dengan cara jalan sang anak nantinya.

Sadar cara gendong istrinya menuai kritikan, Lee Jeong-hoon pun tak tinggal diam. Melalui akun Instagram resminya, seleb berdarah Korea Selatan ini mengunggah sebuah foto yang menjelaskan bahwa model gendongan bernama M shape yang ditunjukkan Moa tak berbahaya sama sekali.

Ini nih~~~ saya kasih tau ya~~ Dan Ini saya kasih bukti nya!! Karena pada komen Dan bahas tentang mami @moa_aeim gendong baby kimora @aime_troisieme_gateau benar Atau tidak.. Ini Coba kalian browsing Dan boleh tanya dokter anak Dan dokter tulang.. Saya Dan @moa_aeim Sebagai orang tua tidak mungkin asal pakai produk Dan kasih yang jelek2 pada baby Kimora @aime_troisieme_gateau tapi justru Kita cari yang terbaik Dan bagus untuk baby Kimora..dan tolong Jangan bawa negara saya Dan menurut saya tidak Ada larangan bahwa Mami Ga boleh Dandan mau menor atau mau Gmn ~~ Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak atas comment Dan pendapat kalian,” tulis presenter berusia 31 tahun tersebut seperti dikutp brilio.net, Minggu (8/7).

Penjelasan yang diberikan Lee Jeong-hoon tersebut mendapat berbagai respon dari para pengguna dunia media sosial. Banyak yang setuju dengan penjelasan yang diberikan Lee, tak sedikit pula yang memberikan pujian bagi ayah partner Uya Kuya ini.

sy setuju dgn komen lee… asal kita mngrti mn yg baik mn yg jelk untuk pertumbuhan anak… ga mngkin lah dy smbarangn mengurus anak .. apa lagi buat dy baby kimora itu ank prtm dy… ssoooo lbh baik kita baca di google atau tnya dokter boleh kan atau tdk boleh mengendong ank di bawah umur 7bln seperti itu ….,” ungkap akun @retnodiwati30.

@leejeonghoon sabar appa netizen kadang suka begitu, hihi jangan dengerin omongan mereka, omongan mereka aja belum tentu bener kok. Semangat jagain baby kimora yaa,” tulis akun @nurushifaniaa.

Bnyak orang absurd jaman skrg. Papa sm mamanya kimora jg ga mungkin bodoh dalam milih gendongan. Justru yg bener gendong bayi itu posisi M shape,” imbuh akun @oktaviahevi.

Namanya jg maha benar netizen, gendong bentuk mshape udh paling bener yg direcommen sm dokter, jgnkan umur 2 bln, anak gue aja umur bln sbulan udh digendong gt,” pungkas akun @sasharsya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *