Jadwal Siaran Langsung Inter vs Barcelona di Liga Champions

Liga Champions
Share this:

CantikQQ – Pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions Inter Milan vs Barcelona akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (6/11) waktu setempat atau Rabu dinihari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Inter vs Barca.

Duel Inter lawan Barcelona di Giuseppe Meazza ini bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Kick off laga Inter vs Barcelona bakal dimulai pada pukul 03.00 dinihari WIB.

Inter berhasrat untuk membalas kekalahan dari Barcelona saat kini mereka bertindak sebagai tuan rumah di Milan. Sebab, pada pertemuan sebelumnya Nerazzuri dipaksa menyerah 0-2 di Camp Nou.

Rafinha yang musim lalu dipinjamkan Barcelona ke Inter malah jadi bumerang. Gelandang serang asal Brasil yang diplot menggantikan Lionel Messi sukses menjebol gawang Inter.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengisyaratkan tidak akan memaksa Messi bermain lawan Inter. Namun, ia masih memiliki Rafinha yang belakangan sukses mengambil alih peran yang ditinggalkan Messi.

Tuan rumah Inter juga punya modal positif usai mencukur Genoa 5-0 di Serie A. Meski demikian, pelatih Luciano Spalletti menegaskan kemenangan lawan tim sekelas Barcelona hanya bisa diraih jika bermain 100 persen.

Inter Milan tumbang 0-2 di markas Barcelona.

Saat ini Inter harus puas berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan nilai enam dari tiga laga, tertinggal tiga poin dari Barcelona.

Pertandingan lain yang tak kalah menarik adalah Red Star Belgrade vs Liverpool, Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven, dan Napoli vs Paris Saint Germain.

Jadwal Liga Champions Selasa (6/11) waktu setempat:

00:55 WIB – Red Star Belgrade vs Liverpool – Live RCTI
00:55 WIB – AS Monaco vs Club Brugge
03:00 WIB – Inter Milan vs Barcelona – Live RCTI
03:00 WIB – Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven
03:00 WIB – Napoli vs PSG
03:00 WIB – Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *