Karena Ada Belatung di Irisan Lemon, Manager Restoran Ini Mengundurkan Diri

Share this:

Manager restoran sushi ini mengundurkan diri lantaran pelanggannya dapati belatung di potongan lemon yang tersaji. Hal ini jadi viral di media sosial.

Seorang pria bernama Steven Maurizzio merekam belatung hidup yang keluar dari irisan lemon milik temannya. Saat itu mereka sedang berada di sebuah restoran sushi di wilayah Roseville, California.

Steven lantas membagian rekaman video belatung tersebut ke Facebook pribadinya. Dari video yang ia unggah, hanya terlihat seekor belatung yang bergerak keluar dari dalam lemon.

Video berdurasi 16 detik itu diunggah bersama keterangan tempat dan kronologi kejadian yang ditulis oleh Steven.

“Ini terjadi di Blue Nami Sushi di Roseville, Ca. Mereka menyajikan makanan busuk yang terdapat belatung hidup di dalamnya pada temanku. Ini bukan kali pertama aku mendengar cerita horor di tempat itu tapi pertama kalinya aku merasakannya langsung. Dan terakhir kali,” tulis Steven.

Hal ini menjadi viral. Banyak netizen yang berkomentar miring soal restoran itu. Unggahannya bahkan mendapat lebih dari 1 juta komentar dan dibagikan oleh 20 ribu pengguna Facebook lapor NextShark (6/8),

“Ya Tuhan MENJIJIKAN! Laporkan laporkan!!!!!!,” tulis akun salah satu netizen. Tak sedikit yang berkomentar dengan emotikon muntah.

Namun salah seorang netizen menganggap lucu hal ini. Ini karena Steven bukannya menemukan belatung pada sushi yang dipesan, melainkan di potongan lemon.

Melihat kejadian ini, manager restoran Blue Nami langsung mengajukan surat pengunduran diri. Tak diketahui siapa nama manager yang dimaksud. Hanya saja, hal ini justru menjadi perhatian netizen.

Banyak yang mengatakan kalau sang manager mengakui kesalahannya dan merelakan jabatannya dicopot. Melihat kejadian ini, sepertinya manager restoran sushi itu merupakan warga negara Jepang.

Sudah jadi rahasia umum kalau warga Jepang tak malu mengakui kesalahannya. Mereka juga dikenal sangat bertanggung jawab. Tak heran jika manager Blue Nami lebih memilih untuk mengundurkan diri karena kejadian ini.

Kini, restoran itu memiliki manager baru bernama Steve Lui. Berdasarkan keterangannya, awalnya tak terlihat adanya belatung pada potongan lemon yang disajikan.

“Ketika kami memotongnya (lemon), tampak biasa saja. Ini kesalahan kami karena tak melihatnya begitu disajikan ke meja tamu dan mereka (tamu) merekamnya,” ujar Steve Lui.

Ia juga mengatakan kalau dalam waktu dekat, restoran sushi yang sudah berdiri sejak tahun 2007 itu akan mengadakan banyak promo.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *