Kembali ke Pelukan Selena Gomez, Begini Perjuangan Justin Bieber

Kembali ke Pelukan Selena Gomez, Begini Perjuangan Justin Bieber

Share this:

TIANTIANGAO.NET – Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez tengah menjadi sorotan. Selena diketahui semakin akrab dengan Justin usai hubungannya kandas dengan The Weeknd.

Tak disangka, ternyata tak mudah bagi pelantun hits “Sorry” ini untuk meyakinkan Selena agar kembali bersama. Dilansir dari AceShowbiz, Justin memilih kembali kepada penyanyi 25 tahun itu salah satu alasannya karena operasi transplantasi ginjal yang pernah dijalani Selena.

Justin diketahui bahkan sampai pergi ke gereja setiap minggu untuk meminta pastornya ikut membantu perdamaian antara dirinya dan Selena. “Dia telah pergi ke gereja setiap minggu dan menghabiskan waktu dengan pastornya, Carls Lentz,” kata sumber tersebut.

“Carl telah membantu perdamaian antara keduanya. Justin telah meminta Selena untuk memaafkannya,” lanjut sumber itu. “Justin sungguh-sungguh membersihkan hidupnya, mereka saling memperhatikan. Justin tidak melakukan satu hal pun tanpa berkonsultasi dengan pastornya.”

Seperti yang diketahui, Justin dan Selena kini mulai menunjukkan kebersamaannya lagi. Usai bersepeda bersama belum lama ini, Selena kedapatan menonton Justin bermain hoki.


Yuk Gabung ke CANTIKQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia
Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop
Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami
Link : gratisqq.com | bijipeler.com

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *