Kesaksian Warga Saat Dokter Tembak Istrinya di Klinik Azzahra

Kesaksian Warga Saat Dokter Tembak Istrinya di Klinik Azzahra
Share this:

CANTIKQQ – Kesaksian Warga Saat Dokter Tembak Istrinya di Klinik Azzahra. Para pengunjung dan petugas di klinik Azzahra Medical Center yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis sore (9/11/2017), dikejutkan oleh aksi penembakan brutal yang terjadi di dalam klinik.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (9/11/2017), penembakan tersebut diarahkan kepada wanita bernama Letty yang merupakan seorang dokter di klinik tersebut.

Menurut para pengunjung, pelaku datang secara tiba-tiba dan langsung menemui korban yang sedang bertugas. Pelaku juga memberondong korban setidaknya dengan lima kali tembakan.

Para pengunjung klinik maupun warga sekitar tak berkutik karena pelaku yang dikenali sebagai suami korban menodongkan pistol.

Dokter Letty akhirnya meninggal dunia setelah sempat kritis akibat luka tembak. Sementara, pelaku langsung kabur menggunakan jasa ojek, usai melakukan aksi penembakan brutal tersebut.

Petugas kepolisian saat ini menyelidiki pelaku sekaligus motif aksi penembakan tersebut.


Tunjukkan kemahiran anda bersama member lainnya di CantikQQ dan Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah
Dengan Tampilan Yang Cantik Akan Membuat Anda Nyaman Bermain di Situs Kami
1 ID dapat bermain 7Game Permainan. Game yang kami Sediakan Terjamin 100% Fair Play Dan Tanpa Bot
Menarik yang Disediakan CANTIKQQ, Yaitu : * BONUS TURN OVER 0.5% Setiap Minggunya * BONUS REFERRAL Terbesar 20% Seumur Hidup
Bank Support : BCA | MANDIRI | BNI | BRI | DANAMON | CIMB NIAGA
Link : mabesqq.com | jelitaqq.net

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *