Ketika Lucinta Luna Jadi Hero Mobile Legends

Share this:

Sebuah karakter yang diduga mirip Lucinta Luna muncul menjadi sesosok hero di gim mobile yang kini sedang diganderungi para gamer Tanah Air, Mobile Legends.

Karakter yang dinamakan Luna tersebut mengenakan gaun hijau muda panjang yang mengekspos kedua bahunya dengan rambut hitam legam yang digerai. Hero tersebut terlihat tengah berbadan dua.

Tidak sekadar tampil elegan, ditambahkan pula sentuhan magis di sosok karakter Luna dalam Mobile Legends. Terlihat, sebuah sinar zamrud terpancar dari genggaman tangan kanannya.

Namun, tentu saja itu hanya aksi kreatif dari pemilik akun Twitter @BearHugKaos yang di-posting pada Kamis (10/5/2018).

Setelah diusut, figur Luna tersebut terinspirasi dari foto Lucinta Luna yang di-posting di akun Instagram miliknya.

Bukan Kali Pertama

Dalam foto tersebut, Lucinta Luna terlihat memandang kamera dengan wajah syahdu, dan tangan kirinya menyentuh perutnya yang diduga tengah mengandung.

Aksi kreatif seperti ini bukan yang pertama, sebelumnya banyak juga figur hasil photoshop yang dijadikan karakter di gim Mobile Legends.

Pengakuan Lucinta Luna yang sudah telat dua bulan, membuat publik heboh. Seolah ingin meyakinkan masyarakat bahwa dirinya memang tengah berbadan dua, Lucinta pun memperlihatkan perutnya yang besar.

Bukan itu saja, Lucinta Luna pun sudah menjalani pemotretan untuk wanita hamil. Tak percaya begitu saja dengan pernyataan personel Duo Bunga ini, ternyata banyak yang menanyakan kepada sahabatnya, dokter Siska.

Banyak Warganet yang Mempertanyakan

Dokter Siska menuliskan di Instagram Story-nya bahwa banyak yang menanyakan kehamilan Lucinta Luna, posting-an ini pun kembali diunggah oleh akun Instagram gosip @taantee_remmpoonngs, Rabu (9/5/2018).

“Banyak yg menanyakan perihal kehamilan @lucintaluna nanti akan saya cek langsung dengan pemeriksaan fisik. Sabar ya…penasaran?” tulisnya.

Akhirnya, dokter Siska, menjelaskan mengenai kondisi Lucinta Luna melalui Instagram Stories-nya.

“Buat yg tanya-tanya, saya diberi tahu oleh beliau langsung, jika dia di endorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan,” lanjutnya.

Pada posting-an berikutnya, dokter Siska pun kembali menegaskan bahwa Lucinta Luna tengah melakukan endorsement. “Jadi dia di endorse yaaa jelas??” tegasnya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *