Ketika Tembok Cina Diubah Jadi Penginapan

Share this:

Traveler tentunya mengenal landmark Tembok China yang bersejarah. Menariknya, traveler bahkan bisa bermalam di sana.

Penyedia jasa berbagi akomodasi online Airbnb kembali menghadirkan inovasi terbarunya di China. Dilihat detikTravel dari situsnya, Sabtu (4/8/2018), pihak Airbnb memberikan kesempatan bagi traveler untuk bermalam di Tembok China.

Menggandeng ahli sejarah dan desainer Beijing, pihak Airbnb mengubah salah satu bagian menara di Tembok China menjadi sebuah akomodasi unik dan berbeda.

“Bekerja dengan para sejarawan dan kelompok penjaga situs sejarah di Beijing merupakan sebuah kehormatan untuk menghadirkan pengalaman sekali seumur hidup ini pada dunia,” ujar Co-founder Airbnb China, Nathan Blecharczyk seperti diberitakan Daily Mail.

Bagian menara Tembok China yang lapang tanpa atap pun dihias dengan perabot mewah hingga kasur dan kamar mandi. Bonusnya adalah panorama langit dengan taburan bintang.

Rencananya, akomodasi unik untuk dua orang itu akan disewakan oleh pihak Airbnb untuk 4 malam di bulan September ini. Namun, hanya untuk pemenang kompetisi yang beruntung.

Selain bisa menginap di situs sejarah Tembok China, pemenang yang beruntung juga akan dimanjakan oleh sajian makan malam bertema chinese dan kegiatan hiking di pagi hari untuk melihat sunrise.

Apabila ingin mencoba peruntungan, traveler bisa masuk ke situs Airbnb dan memberikan jawaban dari pertanyaan yang diajukan di sana.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *