Lama vakum, ini yang bakal dilakukan Song Joong-ki usai menikah

Share this:

Setelah resmi menikah dengan Song Hye-kyo pada 31 Oktober 2017 lalu, Song Joong-ki memang belum lagi terlihat di layar kaca. Terakhir ia bermain dalam drama Descendant of the Sun pada 2016 lalu dan terlibat dalam film Battleship Island yang tayang pada 2017.

Fans tentu saja dirindukan dengan akting aktor berusia 32 tahun ini. Baru-baru ini, melalui official fancafe miliknya, Joong-ki mengumumkan aktivitas resmi pertamanya setelah menikah dengan Hye-kyo.

Buat kamu yang sudah kangen dengan akting Joong-ki, tampaknya harus bersabar, karena aktivitas pertamanya bukan bermain dalam K-Drama atau film melainkan mengadakan fan meeting pada 1 September 2018 mendatang.

Dilansir brilio.net dari soompi.com, Senin (9/7), fan meeting tersebut akan menjadi yang pertama setelah dua tahun lalu. Ya, Joong-ki terakhir mengadakan jumpa fans berskala besar pada tahun 2016 usai membintangi Descendant of The Sun.

Fan meeting tersebut juga menjadi agenda resmi pertama Joong-ki bertemu fansnya secara resmi setelah menikah. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian waktu dan lokasi yang terungkap.

Sebelumnya, Joong-ki diberitakan tengah mempertimbangan tawaran drama produksi tvN yang berjudul Asadal. Dalam drama tersebut, Joong-ki digadang-gadang akan beradu akting dengan Kim Ji-won lawan mainnya dulu di Descendant of the Sun.

Share this: