Lawan Kickboxer Jepang, Mayweather Diejek McGregor

Lawan Kickboxer Jepang, Mayweather Diejek McGregor
Share this:

                 CantikQQ – Floyd Mayweather Jr. bakal menghadapi kickboxer asal Jepang bernama Tenshin Nasukawa pada 31 Desember mendatang. Conor McGregor pun mengejek pertarungan tersebut.

Mayweather Jr. membuat keputusan mengejutkan saat dirinya menyatakan bakal berduel lawan Nasukawa pada malam tahun baru di Jepang. Sejauh ini belum jelas peraturan yang akan memayungi duel Mayweather Jr. lawan Nasukawa tersebut.

McGregor lalu meledek rencana pertarungan tersebut. Bagi McGregor, duel ini tidaklah menarik.

“Apa yang terjadi di sini? Siapa itu yang ada di sampingmu? Ini seperti Rush Hour 5. Chris Tucker dan Jackie Chan ada di sini. Sungguh brilian,” kata McGregor memberikan sindiran.

Rizin Fighting Federation yang juga turut menjadi promotor pertarungan ini menyebut duel akan berlangsung dalam sebuah aturan spesial.

Floyd Mayweather Jr. bakal menghadapi Tenshin Nasukawa.

“Rizin sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk para petarungnya. Saya tak sabar untuk memberikan hiburan pada semuanya 31 Desember nanti, namun hubungan saya dengan Rizin tidak akan berhenti sampai di sini. Saya menantikan untuk bisa membawa ini ke panggung dunia,” ujar Mayweather Jr.

Duel lawan Nasukawa ini sendiri disebut sebagai salah satu persiapan Mayweather Jr. untuk turun di dunia Mixed Martial Arts. Di dunia tinju, Mayweather Jr. sudah mengumumkan pensiun pada 2015 namun kemudian sempat bertinju melawan McGregor pada 2017.

Conor McGregor sempat tumbang di hadapan Floyd Mayweather Jr. dalam pertarungan tinju.

Sebulan lalu, Khabib Nurmagomedov menyuarakan tantangan pada Mayweather Jr. namun kemudian Presiden UFC Dana White menegaskan tak akan ada lagi duel di bawah aturan tinju. Bila Mayweather Jr. ingin bertarung melawan Khabib, maka duel harus dilaksanakan dalam peraturan UFC.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *