lebih fokus ke anak

images
Share this:

Sejak memutuskan untuk pindah ke California 2 tahun lalu, artis Sarah Azhari melihat adanya perubahan pada sang anak, Albany Ray. Anak semata wayangnya itu semakin mandiri dalam setiap aktivitasnya.

“Alhamdulillah, Albany sudah mulai mandiri. Naik bus sendiri sudah bisa dan sudah tahu jalan. Padahal kalau di Jakarta tahunya antar jemput saja,” tulis Sarah melalui email,

Keputusan Sarah memilih tinggal di negeri Paman Sam itu tidak begitu saja dengan mudah, butuh proses panjang dan pertimbangan matang. Sarah sendiri sudah tidak terlalu mengejar karir di dunia hiburan yang dirintisnya sejak remaja. Dia lebih mementingkan masa depan anak yang kini memasuki usia remaja.

“Anakku sudah mau menginjak usia remaja, jadi kita harus kenal dengan dia sebaik mungkin. Maklum masa transisi, waktu tidak dapat dibeli. Kalau kita ngoyo kerja terus, tiba-tiba anak besar bisa nggak kelihatan,” tambah Sarah.

Sarah Azhari boyongan rumah ke California, Amerika Serikat sejak 2 tahun lalu dengan alasan putranya, Albany Ray, yang ingin sekolah di negeri di sana. Namun Sarah sendiri mengaku kerap kangen dengan Indonesia, karena saudara-saudaranya banyak di Jakarta. (kpl/adt/abs/dar)

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *