Lezatnya cheesecake dalam pot yang menggemaskan

Lezatnya cheesecake dalam pot yang menggemaskan

      No Comments on Lezatnya cheesecake dalam pot yang menggemaskan
Share this:

CANTIKQQ – Saat ini dessert berbahan dasar keju atau biasa dikenal dengan cheesecake memang sedang menjadi primadona para pecinta kuliner. Apalagi dengan bentuk yang menarik yang membuat seseorang tergoda untuk menyantapnya.

Nah bagi kamu para pecinta cheesecake, kini hadir cheesecake yang sangat unik. Pasalnya cheesecake ini dikemas dalam sebuah pot kecil. Bahkan dessert lezat asal Jepang ini, disebut-sebut sebagai cheesecake pot pertama di Indonesia.

Brilio pun berkesempatan mencicipi dessert ini beberapa varian rasa yang dikeluarkan oleh cheesecake DORE by Le Tao, salah satunya adalah Pink Berry. Rasa yang ditawarkan dari varian ini adalah asam, segar, manis, dan asin yang menyatu di mulut. Rasa asam dan segar dari strawberry ini ketika menyatu dengan campuran keju rasanya sangat lezat dan tidak bikin enek.

“Untuk menciptakan pengalaman menyantap LeTAO yang sempurna, kami bekerja dengan cermat dengan pastry chefs ternama dari Jepang guna menciptakan kreasi cheesecake yang selalu konsisten dalam tekstur dan rasa, menggunakan oven khusus dari Jepang,” perwakilan dari DORE, Yoanita Tombokan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (31/10).

Sementara itu, untuk rasanya sendiri ada beberapa varian rasa yang ditawarkan, selain Pink Berry, ada Banan Flip, Coco Chillax, Choco Mint Tangle, Coffee Breeze dan Blueberry Mighty. Kelezatan dessert ini pun akan memanjakan lidah kamu dengan beraneka ragam bahan bermutu terbaik yang terdapat di dalam Fromage Pot.

“Di DORÉ, kami senantiasa menciptakan kombinasi rasa yang lebih menarik lagi, seperti stroberi dan kopi, ke dalam daftar menu cheesecakes yang ringkas. Hanya dengan menggunakan bahan terbaik, produk kami dibuat baru setiap hari untuk memastikan setiap gigitan penuh dengan rasa andalan khas DORÉ yang akrab dan dicintai oleh para pelanggan sekalian,” lanjutnya.

Dessert yang nikmati disantap saat dingin ini dijual dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 40.000 untuk setiap Fromage Pot, Rp 78.000 untuk 2 Fromage Pot, serta Rp 150.000 untuk 4 Fromage Pot. Untuk bisa menikmati dessert unik ini kamu harus sabar dulu, karena dessert ini akan dijual di acara Brightspot Market 2017 diselenggarakan di PIK Avenue pada tanggal 2 sampai 5 November.

Fromage Pot akan mulai tersedia di semua gerai DORÉ by LeTAO mulai tanggal 6 November hingga seterusnya.


Yuk Gabung ke CANTIKQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia
Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop
Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami
Link : gratisqq.com | bijipeler.com

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *