Lolos ke Semi Final, Marcelo: Madrid Tak Pernah Menyerah

Share this:

Bek Real Madrid, Marcelo membocorkan rahasia di balik keberhasilan timnya lolos ke semi final Liga Champions dini hari tadi. Marcelo menyebut Madrid memiliki spirit yang pantang menyerah, sehingga mereka selalu berjuang hingga detik terakhir pertandingan.

Diunggulkan akan lolos ke semi final dengan mudah, Real Madrid mendapat perlawanan tak terduga di Bernabeu dini hari tadi. Lawan mereka, Juventus berhasil menyamakan agregat menjadi 3-3 berkat sepasang gol dari Mario Mandzukic dan satu gol dari Blaise Matuidi.

Pertandingan tersebut nyaris dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Namun beruntung di menit-menit akhir El Real berhasil menambah satu gol berkat penalti Cristiano Ronaldo sehingga Madrid lolos ke semi final dengan agregat 4-3.

Marcelo sendiri mengaku bahwa spirit pantang menyerah Madrid membuat mereka melaju ke semi final. “Kami berhasil lolos berkat kerja keras, kerendahan hati dan juga keinginan untuk meraih hasil yang lebih baik,” ujar Marcelo seperti yang dilansir halaman resmi Real Madrid.

“Setiap pertandingan berbeda satu sama lain. Semenjak saya datang ke Madrid, tim ini selalu mengajarkan saya untuk tetap percaya hingga momen-momen terakhir.”

Marcelo pada kesempatan ini turut mengomentari polemik penalti Madrid yang menurutnya sudah tepat.

“Saya berada tepat di belakang kejadian itu. Dan saya melihat dengan jelas seperti melihat di siang bolong bahwa itu benar-benar penalti.” tandas bek Timnas Brasil tersebut.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *