Masuk kuliah, putri miliuner ini cari 12 staf gaji Rp 581 juta per tahun

Share this:

CANTIKQQ – Putri seorang miliuner sedang mencari 12 staf untuk mengawal kehidupannya selama berkuliah. Para staf itu akan menjadi pembantunya selama menjalani kuliah di Universtas St Andrews, Edinburgh, Skotlandia.

Dilansir dari Evening Standard, selusin orang yang dipekerjakan itu di antaranya akan mengambil posisi sebagai pembantu wanita (maid), kepala pelayan, pengurus rumah, dan tiga pembantu laki-laki (footmen). Posisi koki pribadi dan seorang chauffeur juga dibuka.

Keluarga gadis itu bertekad mempermudah proses transisinya menjadi mahasiswi, serta selama empat tahun dia kuliah.

Iklan pun dipasang lewat agensi kelas atas Silver Swan. Salah satu iklannya mencari maid yang suka bergaul, menyenangkan, dan energik.

“Keluarganya sangat formal dan ingin staf yang berpengalaman,” tulis iklan tersebut. Untuk gaji, setiap pekerjaan akan mendapat sekitar 30 ribu pound sterling tiap tahun atau Rp 581,2 juta (1 pound sterling = Rp 19.374).

Sebuah mansion mewah juga telah disiapkan, sehingga ia tidak perlu tinggal di kamar yang disediakan kampus. Pembantu wanita bertugas membangunkan gadis itu, sekaligus membuat jadwal bersama staf lain.

Untuk butler akan diserahkan tanggung jawab mengawas tim staf, dan para footmen bertanggung jawab untuk menyediakan makanan setiap hari, membereskan meja, dan memastikan kebersihan rumah. Mereka pun diusahakan untuk membukakan pintu bagi sang mahasiswi sepanjang waktu.

Share this: