Menikah Pakai Helikopter Polisi Jadi Viral

Share this:

Video sepasang pengantin turun dari helikopter milik kepolisian menjadi gunjingan di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.

Kuat dugaan penggunaan alat milik kepolisian itu melanggar ketentuan. Kejadian itu terjadi, Minggu, 25 Februari 2018, dan menjadi viral.

 

  • Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Paulus Waterpaw mengaku akan melakukan penyelidikan terhadap kejadian itu. “Untuk dipakai keliling dan disewakan tidak boleh. Itu tidak boleh. Itu sangat prinsip. Kalau terjadi sepetti itu pasti kita tindak,” ujar Paulus, Rabu, 28 Februari 2018.

     

    Sejauh ini, Paulus menduga penggunaan helikopter polisi itu hanya untuk kebutuhan foto. “Kemungkinan besar mereka hanya pakai untuk numpang foto saja,” ujarnya.

    Sementara itu, dari foto dan video yang beredar. Terlihat mempelai laki-laki dan pria memang turun helikopter berwarna biru dan putih, khas kepolisian.

    Di badan helikopter juga terpasang tulisan F & T. Diduga itu merupakan inisial dari pasangan pengantin tersebut. Di depan heli itu, terlihat karpet merah, dan ramai dengan tamu undangan yang memotret.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *