Messi Tak Bisa Raih Piala Dunia Seorang Diri

Share this:

Presiden federasi sepak bola Argentina, Claudio Tapia menyebut bahwa seorang Lionel Messi tidak dapat memenangkan Piala Dunia seorang diri. Jelang Piala Dunia 2018 Rusia yang dihelat Juni nanti, Tapia menyebut bahwa Messi membutuhkan banyak bantuan rekannya untuk memboyong trofi paling bergengsi tersebut.

Tapia menyadari bahwa Piala Dunia kali ini mungkin merupakan kesempatan terakhir pesepak bola berusia 30 tahun ini untuk mempersembahkan trofi bagi negaranya. Namun Messi harus mau mengandalkan bantuan rekan setimnya untuk melakukan itu.

“Sepak bola selalu seimbang. Kami memiliki pemain terbaik di dunia tetapi kami harus mau membantunya, dia tidak bisa melakukannya sendiri,” jelas Tapia dikutip dariĀ goal.

“Dia sangat dewasa dan memilikinya merupakan privilese. Dia yang nomor satu, dia memiliki ambisi dan keinginan untuk memenangkan Piala Dunia ini.”

Karenanya, Tapia menyadari bahwa seluruh skuat Argentina harus bekerja keras membantu Messi. Mengingat skuat Argentina merupakan satu-satunya tim yang mengalami tiga pergantian pelatih untuk sampai di Piala Dunia kali ini.

“Kami adalah satu-satunya tim yang sudah mengalami tiga pergantian pelatih dan masih mencapai Piala Dunia. Tim-tim lain sudah bekerja keras selama lebih dari empat tahun,” pungkasnya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *