Mourinho: Ini Musim Yang Positif Untuk Manchester United

Share this:

Manajer Manchester United, Jose Mourinho merefleksikan jalannya musim 2017/2018. Mourinho menyebut ada banyak hal positif yang terjadi bagi timnya sehingga ia cukup puas dengan berjalannya musim ini.

Musim kedua Jose Mourinho di Old Trafford bisa dibilang seperti nano-nano. Ada sejumlah hal positif dan negatif yang terjadi sepanjang musim ini.

Setan Merah musim ini gagal meraih gelar juara EPL setelah tampil inkonsisten di tengah musim lalu. Mereka juga harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla.

Namun Mourinho menilai ada banyak hal positif yang bisa dibanggakan dari timnya musium ini. “Jalannya musim ini tergantung bagaimana anda menganalisanya,” buka Mourinho di MUTV.

“Jika anda ingin melihatnya secara positif, maka anda bisa melihat banyak hal positif yang terjadi sejauh ini. Kami finish di posisi terbaik dalam lima tahun terakhir, kami mendapatkan banyak poin yang normalnya bisa membawa kami menjadi pesaing juara.”

“Kami membuat banyak clean sheets, kami memenangkan sarung tangan emas, kami juga mencetak gol yang lebih banyak dari musim lalu dan kami adalah tim kedua terbaik di negeri ini.”

“Di kompetisi mayor negara ini, kami juga menjadi salah satu dari dua tim terbaik. Kami akan bermain di final Piala FA dan saya rasa itu merupakan suatu pencapaian yang positif.” tutup mantan juru taktik Chelsea tersebut.

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *