Nasib Saddil Ramdani di Timnas, Persela Serahkan Sepenuhnya kepada PSSI

Share this:

CANTIKQQ – Bola.net – Manajemen Persela Lamongan menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI terkait nasib Saddil Ramdani bersama Timnas Indonesia. Menyusul adanya kasus hukum yang menjerat pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut.

Nama Saddil Ramdani masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil oleh Bima Sakti untuk membela Tim Merah Putih di Piala AFF 2018. Namun Saddil tak kunjung bergabung karena tersandung kasus penganiayaan.

Menurut Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, pihaknya hanya fokus untuk memberikan pendampingan untuk Saddil. Sehingga untuk posisinya bersama Timnas, ia tunduk kepada keputusan PSSI.

“Yang jelas kita upaya untuk itu [advokasi] kalau masalah itu [timnas], kita kembalikan kepada PSSI,” kata Yunan Achmadi usai pertandingan Persela vs Sriwijaya FC.

Yang pasti Yunan cukup menyayangkan jika nantinya Saddil Ramdani batal dipanggil timnas karena kasusnya tersebut. Karena bagaimana pun Persela selalu mendukung jika ada pemainnya yang dibutuhkan oleh Negara.

“Kita kalau bisa mengirimkan pemain untuk kepentingan Bangsa, dan untuk PSSI kan kita selalu support,” jelasnya.

Untuk diketahui, Saddil Ramdani harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, Anugerah Sekar. Ia pun harus menjalani penahanan di Mapolres Lamongan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Share this: