Nikita Mirzani Ingin Pensiun Dini Jadi Artis, Kenapa?

004156300_1527164436-20347730_603163900074601_6541195029568815104_n
Share this:

Popularitas Nikita Mirzani di jagat hiburan Tanah Air tidak lagi diragukan. Namun siapa sangka, ibu dua anak itu sejak awal tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang selebritas.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William bertajuk #DrinksWithBoy, Kamis (5/7/2018). “Awalnya, gue enggak pernah mau terjun ke dunia ini (keartisan). Awalnya malah gue nganterin teman gue yang mau ikut audisi, ternyata dia enggak lolos, akhirnya gue yang masuk,” ujarnya.

Kala itu itu Nikita Mirzani masuk ke dunia entertainment untuk mengisi waktu luang sebelum kerja. Namun ternyata bintang film Comic 8 itu menemukan kenyamanan menjadi artis ketimbang pekerja kantoran.

“Karena waktu itu gue belum kerja di kantor, jadi gue kayak ngisi waktu kosong aja sih. Gue kayak ngerasa, ini gue banget nih. Enggak harus stay di kantor, enggak harus nunggu bos, enggak dimarah-marahin,” lanjut Nikita Mirzani.

Sayangnya, Nikita Mirzani justru lebih dikenal karena kontroversi sehingga citranya sudah kadung buruk. Padahal Nikita sendiri memiliki karya mulai dari bidang modeling, seni peran hingga dunia tarik suara pun sudah ia jajal.

“Akhirnya makin ke sini, mulai dapat bayaran yang cukup besar dan gue berpikir gue bisa tabung, bisa beliin ini itu, segala macam. Sampai akhirnya gue dapat masalah, orang malah ‘sukurin lo’ dan segala macam. Padahal mereka kan enggak tahu bagaimana real kejadiannya,” katanya.

Wajah cantik Nikita Mirzani belakangan semakin laris manis di layar kaca menjadi seorang presenter. Tapi ternyata Nikita tidak sepenuh hati menjalankan profesinya saat ini. Wanita yang selalu tampil seksi tersebut bahkan berniat untuk segera pensiun dari dunia keartisan.

“Gue sebenarnya dibilang jadi artis pun gue enggak terlalu suka. Malah gue berencana mungkin gue akan mengakhiri pekerjaan ini setelah semuanya sudah settle. Karena gue tidak mau selamanya di dunia (keartisan) ini,” sambung Nikita.

Menurut Nikita Mirzani, dunia keartisan ini penuh dengan kepalsuan. Istri Dipo Latief tersebut merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri sejak menjadi artis. Apa pun yang dilakukannya pasti disorot dan dikomentari.

“Gue tidak bisa menjadi diri gue sendiri, gue tidak bisa memakai baju apa yang mau gue pakai. Ya lo bayangin aja jadi gue, gue padahal di pantai pakai bikini tapi gue masih dibilang salah. Nah, itu tuh enggak enak banget. Biar pun artis, gue kan manusia biasa kayak lo,” tutur Nikita kepada Boy William.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *