Pembaptisan Pangeran Louis Putra Kate Middleton tak Dihadiri Ratu Elizabeth II

Share this:

Pangeran William dan Kate Middleton menggelar acara pembaptisan putra ketiganya Loius Arthur Charles, pada Senin, 9 JUli 2018. Sayangnya di royal event ini, Ratu Elizabeth II tak bisa hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya Ratu Elizabeth II, suaminya Pangeran Philip pun juga tak menghadiri pembaptisan pangeran Loius. Melansir laman Elle, ternyata ketidak hadiran mereka bukan karena kondisi kesehatan, melainkan adanya urusan kerajaan.

Sejak pekan lalu, sang ratu memang memiliki jadwal yang padat, begitu juga di minggu ini, di mana ia harus menghadiri agenda kerajaan di Norflok, dan mempersiapkan pertemuan dengan Presiden Amerika Donald Trump pada Jumat (13/7) ini di Kastil Windsor.

Meski tak dihadiri Ratu Elizabeth II, momen pembaptisan pangean Louis tetap dihadiri oleh keluarga kerajaan lain diantaranya Pangeran Charles dan Camilla, Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta Pippa Middleton dan suaminya James Matthews.

Selama proses pembaptisan, Pangeran Louis pun begitu tenang dan membuat Kate Middleton senang, “Aku harap ia akan tetap seperti ini,” ujarnya kepada Archbishop of Canterbury, Justin Welby.

Pertama Kali Muncul Lengkap

Pembaptisan Pangeran Loius pada Senin 10 Juli 2018 di Chapel Royal, St. James Palace ini pun menjadi momen langka, di mana keluarga Pangeran William dan Kate Middleton tampil di hadapan publik dalam formasi langkap.

Ya, sejak kelahirannya pada 23 April lalu, ini adalah kemunculan Pangeran Louis secara resmi untuk pertama kalinya. Dalam balutan gaun putih keluaran rumah mode Alexander McQueen, Kate Middleton pun terlihat begitu anggun.

Senyum Kate Middleton

Di momen pembaptisan pangeran Louis, senyum Kate Middleton selalu menghiasi wajahnyacsambil menimang sang pangeran ditangannya.

Sedang Kate Middleton tengah sibuk membuat putra ketiganya tetap tenang, Pangeran William pun menggandeng kedua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte.

Share this: