Pengunjung yang Bisa Lewati Gerbang Logam di Restoran Ini Bisa Makan Gratis

Share this:

Banyak cara untuk menarik perhatian pengunjung. Restoran ini gratiskan makanan dan minuman, untuk pengunjung yang bisa melewati gerbang logam berukuran kecil.

Sebuah restoran seafood dan bir di kota Jinan, China, tawarkan makanan dan minuman gratis kepada para pengunjung yang ramping.
Syaratnya, pengunjung harus bisa melalui pintu gerbang logam yang sempit di depan restoran mereka.

Sang pemilik restoran, Zhao Lang, percaya bahwa tantangan sekaligus promosi dari restorannya ini akan menginspirasi orang untuk menjaga pola makan mereka sekaligus berdiet.

Menurut Zhao, tantangan ini terinspirasi dari tantangan yang baru-baru ini beredar di China. Menurutnya, banyak orang yang gagal melalui pintu logam berukuran kecil tersebut.

“Begitu banyak orang yang mengatakan kepada saya, bahwa mereka gagal menurunkan berat badan, karena tidak bisa berhenti minum bir. Melalui tantangan ini, saya berharap dapat menjadi pengingat bagi pengunjung untuk mengawasi pola makan mereka,” ungkap Zhao dilansir Next Shark (12/05).

Promo ini menawarkan banyak diskon potongan harga di setiap celah logam. Pelanggan dapat memesan makanan serta bir sepuasnya secara gratis, jika mereka dapat melalui gerbang logam dengan celah terkecil. Celah ini hanya berukuran 15 cm atau sekitar 5,9 inci.

Uniknya, gerbang logam ini terdiri dari beberapa ukuran. Di setiap ukuran, akan ada hadiah promo diskon yang berbeda-beda.

Pengunjung yang bisa melewati celah logam berukuran 18 cm (7 inci), akan mendapatkan lima botol bir gratis. Lalu celah berikutnya yang berukuran 25 cm (9,8 inci) juga berhadiah bir gratis.

Sementara untuk celah logam dengan ukuran lebar paling besar, sekitar 30 cm (11.8), pengunjung akan mendapatkan pesan lucu yang berisi, “Figur tubuh Anda biasa saja, jadi Anda tidak seharusnya meminta hadiah,”

Lucunya, pengunjung yang tidak bisa melewati celah bar paling besar ini akan diberikan sebuah pesan yang tak kalah menarik. “Apakah Anda yakin akan tetap meminum bir?”

Zhao mengatakan bahwa sejauh ini, hanya pengunjung wanita lah yang berhasil menyelesaikan tantangan ini hingga ke celah logam terkecil. Ia mencatat setidaknya ada satu pengunjung yang bisa menyelesaikan tantangan ini setiap harinya.

Promosi unik ini terbukti cukup efektif. Banyak orang yang penasaran dan ikut mengantre untuk melakukan tantangan yang diberi nama ‘Metal Gate Challenge’, atau tantangan gerbang logam.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *