Prediksi Laga Piala Dunia, Singa Laut Ancol Ini Pilih Swedia

Share this:

Prediksi pemenang Piala Dunia umumnya dilakukan oleh para pengamat sepakbola atau komentator. Lalu apa jadinya jika prediksi dilakukan oleh singa laut?

Itulah yang terjadi di acara Juggling Ball with Sea Lion, Ocean Dream Samudera Ancol, Jakarta, Sabtu (7/7/2018). Acara tersebut menampilkan aksi yang unik dan lucu dari tiga singa laut bernama Revalino, Jessica dan Aliando.

Para singa laut tersebut melakukan beberapa atraksi akrobat seperti salto, juggling bola, hingga berjoget mengikuti irama lagu. Tak hanya itu, para singa laut pun berinteraksi bersama penonton hingga melakukan freestyle sepakbola dengan pelatih.

Singa laut bernama Revalino mengajak salah satu penonton untuk memprediksi pemenang pertandingan Piala Dunia antara Swedia melawan Inggris nanti malam. Ketika diberi pilihan, ternyata singa luat itu memilih bendera tim nasional Swedia.

Salah satu penonton, Riani, yang menyaksikan atraksi itu mengaku kagum dengan kepiawaian para singa laut.

“Seru. Para singa laut juga pintar dan hebat selain bisa beratraksi, ternyata bisa memprediksi pemenang nanti malam,” ungkap Riani.

Show Juggling Ball with Sealion bisa disaksikan setiap hari di Ocean Dream Samudra di Pentas Singa Laut jam 10.30 WIB dan 13.30 WIB selama Piala Dunia berlangsung.

Tiket pertunjukan bisa dibeli seharga Rp 170 ribu. Selain mendapatkan tiket annual pass (gratis setahun) dan bisa melihat show ini, pengunjung juga bisa melihat Water Illusion Show by Denny Darko Team dan mendapatkan kesempatan untuk umrah.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *