Punya warna kulit eksotis, 3 seleb cantik ini dinyinyiri

Share this:

Mulut netizen kadang sering kejam ya.

Jika biasanya kata cantik diidentikan dengan perempuan berkulit putih, maka kalimat tersebut nggak berlaku bagi beberapa selebriti perempuan Tanah Air ini. Mereka justru punya kulit eksotis yang menjadi daya tariknya.

Tampil beda dengan warna kulit eksotis, para seleb cantik ini banyak mendulang pujian lho karena dianggap menggambarkan warna kulit perempuan Indonesia. Namun sayangnya, beberapa dari mereka juga nggak lepas dari nyinyiran netizen yang mempermasalahkan warna kulitnya.

Nggak hanya netizen, para seleb berkulit eksotis ini juga pernah memiliki pengalaman buruk dengan lingkungan sekitarnya ketika remaja gara-gara warna kulitnya yang gelap.

Mendapatkan perlakuan buruk seperti itu tak membuat para seleb ini merasa down, mereka justru mengajak para perempuan Indonesia untuk bangga dengan warna kulit yang mereka miliki, khususnya mereka yang berkulit eksotis.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/8), berikut tiga seleb cantik yang dinyinyiri karena kulit eksotisnya.

1. Nana Mirdad.

Baru-baru ini Nana Mirdad membagikan ceritanya saat mengalami skin shaming dari salah satu netizennya melalui Insta Stories pribadinya. Dalam foto capturannya tersebut, seorang netizen mengirim DM kepada kakak kandung Naysila Mirdad tersebut yang mengatakan betapa beruntungnya Nana memiliki suami ganteng dan putih seperti Andrew White.

Menanggapi hal tersebut, ibu tiga orang anak ini pun menuliskan bahwa fisik bukan menjadi jaminan pernikahan akan bahagia. Ia juga mengajak semua perempuan agar tidak tinder karena warna kulitnya.

“Jangan pernah merasa minder dengan warna kulit kita apapun itu.. Semua race punya kecantikan dan keunikan masing-masing,” tulis anak sulung Jamal Mirdad ini pada penggalan captionnya.

2. Kimmy Jayanti.

Memiliki kulit eksotis membuat Kimmy Jayanti nggak lepas dari skin shaming. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Greg Nwokolo ini menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang ia alami ketika remaja.

Saat duduk di bangku SMA, Kimmy pernah menyukai seorang laki-laki yang tidak membalas rasa sukanya karena badannya yang kurus dan kulit gelapnya. Namun hal tersebut tidak membuat model kelahiran 1991 ini terpuruk.

Sebaliknya, ia justru bangkit dan membuktikan bahwa perempuan berkulit eksotis tersebut bisa menjadi keunikannya sendiri.

3. Aurel Hermansyah.

Sebagai salah satu seleb yang memiliki kulit eksotis membuat Aurel Hermansyah nggak lepas dari skin shamming yang dilontarkan para penghuni dunia maya. Warna kulit sawo matang yang dimiliki anak sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dianggap dekil dan tak mencerminkan kecantikan seorang perempuan.

Meskipun begitu, Aurel Hermansyah banyak mendapat pembelaan dari netizen yang mengatakan bahwa ia justru terlihat cantik dengan warna kulit eksotisnya. Seleb berusia 19 tahun ini pun mengaku bangga dengan warna kulitnya tersebut.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *