Ratu Elizabeth Cari Pastry Chef Baru dengan Kualifikasi Unik Ini

Share this:

Ratu Elizabeth mencari pastry chef baru untuk bekerja di Istana Buckingham. Tapi ada satu syarat unik yang harus dimiliki kandidat.

Para pastry chef di seluruh dunia punya kesempatan bekerja di Istana Buckingham, Inggris. Pasalnya Ratu Elizabeth sedang mencari kandidat yang tepat untuk mengisi posisi ini.

Dikabarkan Business Insider (7/6), lowongan ini menarik perhatian karena ada satu syarat unik. Bukan hanya kandidat harus bepengalaman dalam level senior di restoran fine dining atau katering mewah 5 bintang, pastry chef juga harus punya kemampuan Information Technology (IT) yang baik.

Lengkapnya, situs resmi rumah tangga kerajaan Inggris menulis, “Penting bagi Anda untuk bisa merencanakan, mengatur dan mendelegasikan secara efektif, mengingat Anda dan tim akan membuat makanan dalam beragam acara di beberapa tempat.”

Ada juga informasi tambahan, “Penting juga bahwa Anda bisa mengikuti semua persyaratan legislatif dan memiliki keterampilan IT yang baik.”

Tidak diketahui pasti mengapa IT dicantumkan sebagai syarat kandidat pastry chef istana. Namun pihak kerajaan menyebut gaji yang ditawarkan kompetitif.

Kandidat juga berkesempatan tinggal dan mendapat akomodasi serta makanan di lingkungan istana. Keuntungan lainnya, pastry chef mendapat skema pensiun sebesar 15% dan 33 hari libur tahunan.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *