Reza Rahadian dan Yura Yunita Saling Curhat di LAFFestival 2018

Share this:

Penyanyi Yura Yunita mengandeng artis peran Reza Rahadian untuk menemani penampilannya di panggung LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Mereka menyanyikan lagu “Pekat”, yang merupakan singel kolaborasi terbaru Yura dan Reza.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Yura yang sebelumnya menyanyikan dua lagu bersama penyanyi Teza Sumendra, memanggil seseorang ke atas panggung

“Siapa yang mau kolaborasi sama saya? Saya panggilkan sahabat saya, Reza Rahadian,” ujar Yura disambut tepuk tangan riuh penonton yang hadir.

Tanpa berlama-lama, Reza langsung keluar menghampiri Yura dan penonton yang menyaksikan. Sebelum melepas lagu tersebut, Yura mengisahkan awal mula proses menciptakan lagu tersebut.

“Selamat malam… Sudah nonton klip video ‘Intuisi’? Saya dan Reza curhat di situ, kami curhat dari sisi kami masing-masing. Jadi perasaan sakit itu…,” kata Yura.

“Perasaan sakit apa tuh?” Tanya Reza.

“Hey… Ini kalian akan mendengarkannya pertama kali di sini. Semoga bisa meresapinya ya,” ujar Yura.

Yura menjelaskan bahwa lagu “Pekat” menceritakan tentang melanjutkan kehidupan setelah melewati hal apapun yang dihadapi setiap orang.

Alunan melodi sendu nan santai menjadi pengiring pembuka lagu tersebut. Yura dan Reza pun saling bergantian menyanyikan lirik demi lirik lagu yang masih asing di telinga penonton

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *