Salut, Juru Parkir Ini Rela Kehujanan Demi Bungkusin Helm

Share this:

Pekerjaan sebagai juru parkir memang selalu dianggap biasa. Bahkan, masih ada saja orang yang meremehkan profesi yang satu ini. Tapi, tahukah kamu, kalau di Gorontalo ada seorang juru parkir yang saat ini menjadi viral di dunia maya karena hatinya yang begitu baik?

Apa yang telah dilakukan bapak juru parkir ini memang luar biasa. Di saat hujan turun dengan derasnya, dia rela basah-basahan kehujanan hanya untuk membungkus satu per satu helm di motor yang terparkir.

 Dinginnya air hujan yang membasahi seluruh tubuhnya benar-benar tak dirasa. Padahal, di tempat parkir lain, jarang sekali ada juru parkir yang sepeduli ini. Kebanyakan mereka membiarkan saja jika helm para pengendara yang ditinggal di motor kehujanan.

Juru parkir membungkusi helm.

Bapak juru parkir ini menjadi viral setelah foto-fotonya diunggah oleh akun Facebook Bintang. Bahkan, postingannya ini telah dibagikan kembali oleh sekitar 17 ribu lebih pengguna Facebook lainnya.

Bapak ini mampu memberikan bukti kepada kita semua, bahwa ternyata masih ada orang yang peduli terhadap kepentingan orang lain. Dan ternyata, masih ada orang yang melakukan pekerjaan mereka dengan sepenuh hati, meskipun kadang tak dihargai. 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *