Segera Akhiri, Ini 5 Tanda Hubungan Cinta Mulai Tidak Sehat

025924200_1484032438-baleschat
Share this:

Dalam menjalankan hubungan dengan seseorang, pasti ada saja hambatan dan suka dukanya. Tapi jika hubunganmu selalu membuatmu lelah dan sedih, hal tersebut harus segera dipikirkan.

Jika terus dibiarkan yang ada kamu justru tersiksa dan selalu tersakiti. Alih-alih menjalankan percintaan dengan perasaan bahagia, hubungan semacam itu malah akan selalu bikin kamu kecewa.

Oleh karena itu, kamu perlu pikirkan baik-baik ketika menjalankan hubungan semacam itu. Jika kamu sudah mengalami lima hal ini, maka kamu perlu pertimbangkan kelanjutan hubunganmu.

1. Tidak ada kepercayaan

Hubungan tanpa kepercayaan akan sia-sia dan pastinya tak akan berlangsung lama. Jika dia benar-benar cinta kepadamu seharusnya tak perlu khawatir secara berlebihan. Meskipun mereka benar-benar tidak percaya, maka harus alasan yang kuat untuk menjelaskannya.

2. Selalu Diremehkan

Apakah kamu sering merasa dikecilkan atau sering dibuat seperti orang yang tak layak? Jika iya, maka kamu menjalankan hubungan yang pahit. Dalam konsep berpasangan, seharusnya kedua belah pihak saling mendukung dan membantu satu sama lain.

Setiap pihak punya peran penting dan sama-sama menciptakan lingkungan yang sehat pada suatu hubungan. Kalau pasanganmu kerap menggapmu rendah, maka dia bukanlah orang yang tepat untukmu.

3. Kamu tak bisa membayangkan masa depan dengannya

Biasanya hal ini kerap dihadapi jika pasanganmu selalu membuatmu kecewa. Jika kamu sering dikecewakan, dipermainkan, dibohongi, sering terjadi konflik karena hal sepele, selalu dianggap remeh atau bahkan arah hubungan tidak berjalan jelas, maka secepatnya putuskan ikatan bersama dengan pasanganmu.

Hal ini dilakukan karena hubungan semacam itu tidak berada pada jalur yang benar atau pihak pasanganmu menganggap hubungan ini hanya sekadar main-main. Kalau dilanjutkan lebih lama, kamu akan lebih sering memendam rasa sakit. Oleh karena itu, hubungan semacam ini tidak cocok untuk dipikirkan kejenjang yang lebih serius.

4. Kamu lebih sering sedih

Saat menemukan pasangan, biasnya kita akan menjadi lebih bahagia. Pada saat kita sedih dan senang, ada seseorang yang menemani kita dan selalu berbagi cerita bersamanya. Ketika hari kita sedang buruk, pasangan yang saling mencintai akan saling menghibur satu sama lain.

Jika kamu tidak menemukan hal tersebut, itu tandanya hubunganmu tidak berjalan lancar. Hubungan satu arah tanpa timbal balik tak akan berlangsung baik, yang ada kamu akan selalu merasa sedih, kecewa dan tidak bahagia.

5. Berbohong tentang hubunganmu

Pasangan yang kita anggap mesra dan baik-baik saja, ternyata bisa menyimpan bencana di dalamnya. Hal itu bisa jadi salah satu cara untuk menutupi kekurangan dalam hubungan mereka. Jika kamu sering berbohong tentang kondisi hubungamu kepada orang-orang terdekat, hal itu bisa jadi salah satu tandanya.

Biasanya kamu akan cenderung tertutup dan membahas hal yang baik saja ketika teman dan orang terdekat menanyakan tentang arah hubungan.

Jika sampai keburukan pasangan ketahuan, kamu akan berusaha menutupi hal itu dan membelanya. Padahal teman-temanmu tahu dan menginginkan hal yang terbaik dalam hubungan.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *