Sophia Latjuba akui putus dengan Ariel NOAH

092000000_1442412796-sophia_latjuba-12
Share this:

Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sempat mencuri perhatian banyak orang. Terlepas dari usia yang terpaut jauh, Sophia Latjuba dan Ariel pun memang menutup rapat mengenai hubungan asmara yang mereka jalin.

Walau begitu baru-baru ini Sophia akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan vokalis grup band NOAH tersebut. Yap, Ibu dari penyanyi Eva Celia itu pun akhirnya mengaku jika dirinya sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Ariel sejak awal tahun 2018 ini.

Iya (putus). Yah saya percaya sama tuhan soal jodoh,” kata Sophia Latjuba di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Namun, aktris 47 tahun itu sendiri tidak menjelaskan penyebab putusnya hubungan dengan Ariel. Ia pun memberikan jawabannya dengan singkat ketika ditanya hal tersebut oleh awak media. “Yah mungkin tidak berjodoh,” katanya.

Saat ini Sophia Latjuba tengah menikmati kesendiriannya. Namun, untuk ke depannya, dia tidak tahu akan menjalin asmara dengan laki-laki yang memiliki profesi yang sama ataupun tidak.

“Sekarang sih lagi sendiri. Yah ke depan kita tidak tahu. Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Yah doakan saja yang terbaik,” tandasnya.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *